CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Alam Sutera Realty (ASRI) kejar Marketing Sales Rp 3,4 Triliun pada Tahun Ini


Sabtu, 19 Februari 2022 / 17:15 WIB
Alam Sutera Realty (ASRI) kejar Marketing Sales Rp 3,4 Triliun pada Tahun Ini


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) optimis target marketing sales sebesar Rp 3,4 triliun akan tercapai sampai dengan akhir tahun 2022.  Sementara di tahun lalu, perseroan bidik target marketing sales sebesar Rp 3,2 triliun. Sehingga target tahun ini naik Rp 200 miliar dibanding tahun sebelumnya. 

Marketing Director ASRI, Lilia Sukotjo mengatakan target yang dibidik itu lantaran perseroan telah meluncurkan cluster perumahan modern melalui proyek terbarunya Sutera Sawangan by Alam Sutera. 

Adapun untuk penjualan proyek ini ditargetkan bisa mencapai Rp 250 miliar. “Di tahun 2022, kami targetkan marketing sales bisa mencapai Rp 3,4 triliun,” ujar dia saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (17/2). 

Adapun, di samping peluncuran kluster Sutera Sawangan, perseroan juga akan menggarap beberapa proyek lagi di tahun ini. 

Baca Juga: Alam Sutera (ASRI) Luncurkan Sutera Sawangan , Targetkan Penjualan Rp 250 Miliar

Proyek-proyek tersebut diantaranya proyek Sutera Winona tahap kedua di Tangerang serta juga proyek apartemen Elevee Penthouse and Residences Alam Sutera. 

Selain itu, perseroan juga akan menggarap proyek-proyek lanjutan di Suvarna Sutera yang akan meluncurkan kluster-kluster lainnya. Kemudian juga proyek-proyek yang akan diluncurkan di Ayodhya Tangerang. “Tahun ini kami juga akan launching cluster di Ayodhya,” tutupnya. 

Sebagai informasi, perseroan mencatatkan perbaikan kinerja dengan membukukan kerugian senilai Rp 139 miliar hingga akhir September 2021, jumlah ini jauh lebih baik mengingat pada periode yang sama tahun sebelumnya kerugiannya mencapai Rp 1 triliun. 

Sementara dari sisi topline, emiten properti ini mencatatkan pendapatan sebesar Rp 1,77 triliun atau tumbuh 60,4% secara year on year

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×