kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alfagift Berambisi Jadi Solusi Belanja Harian


Rabu, 13 April 2022 / 15:25 WIB
Alfagift Berambisi Jadi Solusi Belanja Harian
ILUSTRASI. Alfagift, aplikasi belanja milik Alfamart


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belanja online makin akrab bagi banyak orang, apalagi di zaman super canggih seperti sekarang. Belum lagi masa pandemi yang membuat masyarakat lebih sering beraktivitas dari rumah saja, termasuk belanja.

Berbelanja pakaian, gadget, dan kosmetik secara online kini lebih familiar, tetapi kini juga bisa berbelanja produk segar secara online. Lalu, bagaimana cara pilih produk segar online yang baik dan benar agar menjadi smart shopper?

Baca Juga: Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) Mencatat Pendapatan Sebesar Rp 1,95 Triliun pada 2021

Yang paling penting dan utama adalah tepat pilih aplikasi berbelanja yang terpercaya sekaligus terlengkap. Alfagift, dalam satu aplikasi bisa belanja produk-produk yang ada di Alfamart, juga tersedia produk segar seperti daging, buah, sayur dan bahan pokok dapur yang segar dan pastinya berkualitas. Lengkap dengan penawaran diskon sampai dengan 50% serta untuk menjaga kualitas produk, belanjaan akan dikirim dan dipastikan diterima 1 hari setelah pemesanan dilakukan.

“Semakin lengkapnya Alfagift dalam memberi pelayanan, kami harap semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja juga, karena segala jenis dan varian produk kebutuhan sehari-hari, termasuk produk segar tersedia hanya dalam satu aplikasi. Alfagift ingin menjadi solusi belanja harian bagi seluruh konsumen Indonesia”, kata Linda Valentin, CCO PT Global Loyalty Indonesia, anak perusahaan dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) yang mengelola Alfagift dalam keterangannya, Rabu (13/4).

Ia menambahkan, saat ini hanya Alfagift yang bisa menawarkan hampir semua jenis kebutuhan dengan cara yang mudah, praktis dan tentunya cepat.  Alfagift menyediakan produk-produk yang dijual di toko fisik Alfamart, produk premium, produk dalam jumlah besar hingga produk segar.

Baca Juga: Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) Siap Ekspansi Gerai ke Wilayah Indonesia Timur

Alfagift merupakan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone Android maupun iOS. Khusus untuk pembelian produk segar, saat ini berlaku di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), dan akan segera diperluas area pelayanannya.

Kemudahan cara bayar pun disediakan oleh Alfagift melalui berbagai pilihan bayar mulai dari COD, e-wallet, credit card, transfer virtual account bank hingga pembayaran dengan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×