kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak usaha Astra Otoparts (AUTO) luncurkan masker elektrik transparan


Kamis, 07 Januari 2021 / 15:41 WIB
Anak usaha Astra Otoparts (AUTO) luncurkan masker elektrik transparan
Masker elektrik transparan Grin Smile produksi PT Astra Komponen Indonesia (ASKI), anak usaha PT Astra Otoparts Tbk (AUTO).


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) yang merupakan anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) meluncurkan masker elektrik dengan baterai. Peluncurkan produk inovatif teranyar ini karena melihat kebutuhan penggunaan masker untuk aktivitas sehari-hari. 

Melengkapi 6 varian innovative wearable product yang telah diluncurkan sebelumnya untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19,  Astra Komponen Indonesia meluncurkan Grin Smile, masker elektrik transparan yang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.

Adapun untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Baca Juga: Daftar kota di Jawa Bali yang terkena pembatasan kegiatan / PSBB mulai 11 Januari

Prihatanto Agung Lesmono, Presiden Direktur PT Astra Komponen Indonesia menjelaskan Masker elektrik transparan Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam. "Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (7/1). 

Selain itu, Astra Komponen Indonesia juga menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop. Saat ini, masker elektrik transparan Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce PT Astra Otoparts Tbk yaitu www.astraotoshop.com.

“Tentunya tidak berhenti sampai kepada produk-produk tersebut saja, namun kami berharap dapat terus konsisten mengembangkan berbagai innovative wearable product lainnya yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga ASKI mampu menjadi salah satu penggerak kemajuan bangsa,” tutup Prihatanto.

Selanjutnya: Ada pembatasan kegiatan, jam operasional mal dibatasi hingga pukul 19.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×