kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.667.000   5.000   0,30%
  • USD/IDR 16.350   -70,00   -0,43%
  • IDX 6.648   -94,43   -1,40%
  • KOMPAS100 985   -10,71   -1,08%
  • LQ45 773   -11,62   -1,48%
  • ISSI 203   -1,54   -0,76%
  • IDX30 399   -7,38   -1,81%
  • IDXHIDIV20 478   -11,28   -2,30%
  • IDX80 112   -1,62   -1,42%
  • IDXV30 117   -1,24   -1,05%
  • IDXQ30 132   -2,70   -2,00%

Anak usaha Indomaret pemegang brand Mister Donut luncurkan donat bertoping Doraemon


Selasa, 30 Juli 2019 / 11:00 WIB
Anak usaha Indomaret pemegang brand Mister Donut luncurkan donat bertoping Doraemon


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Anak usaha Indomaret, PT Ragam Karya Bersama (RKB) pemegang Master franchise Mister Donut asal Jepang di Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Berkat Animation International Indonesia pemegang lisensi  Doraemon di Indonesia.

Kerjasama ini menandai empat tahun bisnis Mister Donut di Indonesia dengan  meluncurkan donut berkarakter Doraemon. Kepopuleran Doraemon yang merupakan salah satu karakter komik dan anime (film jepang) di tanah air menjadi dasar pertimbangan Mister Donut memproduksi donut Doraemon.  

Baca Juga: Indomaret sudah buka 500 gerai baru di Semester I-2019

Direktur Operasional Ragam Karya Bersama Steven Sunarno mengatakan, Doraemon menjadi pilihan karena merupakan salah satu karakter komik dan anime (film jepang) yang paling populer saat ini.

"Sudah lebih dari 20 tahun Doraemon hadir  di layar kaca pecinta kartun tanah air," ujarnya saat peluncuran donut Doraemon Mister Donut di gerai flagship Mister Donut MOI Kelapa Gading, dalam siaran pers, Selasa (30/7). 

Dengan hadirnya Doraemon Mister Donut  di  Flagship dan Satellite store serta toko Indomaret di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, akan memberikan warna baru bagi penikmat donut di Indonesia. 

“Didukung dengan packaging khas Doraemon yang unik dan menarik,  mereka akan mendapatkan sensasi tersendiri saat menikmati cita rasa Doraemon Mister Donut”, ujar  Steven.

Baca Juga: Indomaret masih kembangkan mi instan Hot Chicken

Mister Donut mengusung konsep “No.1 Donut in Japan” , dengan tagline  “Original Taste”. Keragaman tekstur, bahan berkualitas dan branding yang tepat akan memposisikan Mister Donut sebagai worthy newcomer (pendatang baru yang bernilai) di bisnis donut.  

Mister Donut menonjolkan  5 tekstur yang unik, Mochido kenyal seperti moci, French cruller lembut dengan isi beragam krim, tekstur donut Ring klasik tradisional, Old fashion yang crunchy original Jepang. 

Sedangkan brownies cake padat tetapi empuk.Selain produk donut, Mister Donut mengembangkan produk minuman Coffee Au Lait yang memiliki rasa kopi sangat special, juga berbagai pasta dan pastry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×