kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.133.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak usaha Telkom (TLKM) TelkoMedika Resmikan Klinik dan Apotek di Wilayah Yogyakarta


Rabu, 15 Maret 2023 / 22:21 WIB
Anak usaha Telkom (TLKM) TelkoMedika Resmikan Klinik dan Apotek di Wilayah Yogyakarta
ILUSTRASI. Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), TelkoMedika, yang bergerak pada bidang layanan kesehatan meresmikan lokasi baru dari Klinik dan Apotek TelkoMedia di Jl. Kenari No. 3 Yogyakarta.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), TelkoMedika yang bergerak pada bidang layanan kesehatan meresmikan lokasi baru dari Klinik dan Apotek TelkoMedia di Jl. Kenari No. 3 Yogyakarta.

Klinik dan Apotek baru TelkoMedika ini merupakan klinik yang direlokasi yang sebelumnya berada di Jl. Timoho No.86, Yogyakarta. Hal ini dilakukan oleh TelkoMedika guna meningkatkan layanan dan fasilitas klinik menjadi lebih baik bagi pelanggan.

Direktur Utama TelkoMedika Dicky Anfiadi mengatakan bahwa sampai saat ini dan ke depannya TelkoMedika akan terus bertransformasi memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan turut mensukseskan program-program kesehatan pemerintah serta meningkatkan kualitas layanan yang dimiliki.

“Wujud komitemen kami untuk terus memberikan layanan terbaik dalam kesehatan adalah dengan merubah tampilan/house style unit bisnis Klinik dan Apotek di seluruh Indonesia tampil lebih fresh dan nyaman dalam pelayanan dan tentu saja pelayanan dari SDM TelkoMedika lebih baik dan lebih helpfull, dan kota Jogja dipilih sebagai kota pertama yang melakukan Grand Opening tampilan baru tersebut”  ujar Dicky, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/3).

Baca Juga: Erick Thohir dan Dirut TLKM Digugat, Begini Respon Kementerian BUMN

Pada kesempatan ini juga dilakukan simbolis penandatanganan kerja sama antara TelkoMedika dengan Yakes Pertamina yang dilakukan oleh Direktur Operasional & Marketing TelkoMedika dr. Monica Morratha Sihombing dan Direktur Utama Yakes Pertamina dr. Widodo Yudhiarto, serta disaksikan oleh dr. Irma Herawati Direktur Operasi Yakes Pertamina.

TelkoMedika juga turut meluncurkan layanan kesehatan terbaru berupa Layanan Mahadewa dan Mahadewi sebagai layanan perawatan alat vital bagi pria dan wanita.

Dicky menyebutkkan, ke depannya TelkoMedika akan terus berkomitmen memberikan pilihan solusi kesehatan bermutu dan terpercaya dengan terus mengutamakan keselamatan pasien sesuai standar mutu Kesehatan dan pelayanan yang expert.

"Dengan hadirnya Klinik Pratama TelkoMedika Yogyakarta, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada TelkoMedika dalam pelayanan kesehatan," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×