kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ancol jalin kerjasama promosi dengan Jakarta Tourism Forum


Kamis, 25 Juli 2019 / 10:06 WIB
Ancol jalin kerjasama promosi dengan Jakarta Tourism Forum

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Taman Impian Jaya Ancol (Ancol) menjalin kerjasama dengan Jakarta Tourism Forum (JTF) dalam rangka mengembangkan pariwisata DKI Jakarta.

Kerjasama tersebut ditandatangani Agus Sudarno dan Bertho Darmo Pudjo Asmanto Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) denganĀ  Salman Dianda Anwar, Ketua Jakarta Tourism Forum kemarin.

Baca Juga: Ancol Music Special, konser musik seru di pinggir pantai Jakarta

Adapun isi dari perjanjian kerjasama tersebut adalah berupa joint promo untuk tiket Dunia Fantasi (Dufan). Khusus anggota Jakarta Tourism Forum yang akan berwisata di Dufan, bisa menikmati diskon sebesar 10% dari harga yang berlaku.

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk lebih menginformasikan kepada masyarakat Jakarta bahwa Dufan merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta yang patut dikunjungi.

Apalagi pada tahun ini, Dufan meluncurkan inovasi berupa kawasan baru seluas 3 hektar yang diberi nama Dunia Kartun. Pada kawasan ini terdapat 7 wahana baru bahkan salah satunya merupakan wahana pertama dan satu-satunya di Asia.

"Kami ingin turut membantu mewujudkan Jakarta sebagai destinasi wisata terdepan di Indonesia oleh karena itu kami bekerjasama dengan JTF sebagai forum dengan misi yang sama" ujar Agus Sudarno, Direktur PJAA dalam siaran pers, Kamis (25/7).

Baca Juga: Mau liburan hemat? Ancol lagi tebar diskon annual pass bulan ini

Jakarta Tourism Forum merupakan sebuah forum yang berisi para pemangku kepentingan pariwisata DKI Jakarta, forum ini dibentuk dalam rangka mewujudkan Kota Jakarta sebagai kota yang menjadi destinasi wisata terdepan dan pusat wisata halal dunia.

Jakarta Tourism Forum terus berupaya mendorong dan ikut serta dalam kegiatan yang mampu memperbaiki berbagai hal penting mengenai pariwisata di Jakarta, seperti atraksi wisata dan budaya, aksesibilitas dan infrastruktur pendukung, sikap dan keramah tamahan dalam menyambut wisatawan, serta mengupayakan dukungan regulasi.




TERBARU

Close [X]
×