kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Android One MITO dibanderol mulai Rp 699.000


Jumat, 06 Februari 2015 / 14:08 WIB
Android One MITO dibanderol mulai Rp 699.000
ILUSTRASI. Presiden AS Joe Biden menyapa Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida dan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol selama KTT trilateral di Camp David,?Maryland, AS, 18 Agustus 2023. REUTERS/Evelyn Hockstein


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Vendor ponsel MITO tak mau ketinggalan untuk malansir Android One. Buah dari kerjasama dengan Google ini, perusahaan melansir Smartphone MITO IMPACT Android One Type A10, jumat (6/2). Hari pertama dirilis, smartphone ini dibanderol dengan  harga khusus Rp. 699.000 untuk pre-order di blibli.com.

Adapun, harga normal Rp 1.199.999 per unit. Mito Impact Android One, di lengkapi sejumlah fitur canggih di handphone MITO salah satunya penggunaan Operating System Android 5.1 Lollipop.

OS ini diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Dengan kecepatan tersebut, para pengguna smartphone ini bisa memutar beragam aplikasi berat sekalipun, seperti multimedia, video, game, dan lain sebagainya.

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO menyatakan, kerjasama mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama yang dijalin antara MITO dengan Google sehingga bisa menghasilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. 

"Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerjasama ini. Sehingga menghasilkan  smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air," kata Jacksen dalam keterangannya, Jumat (6/2).

MITO membuka pre-order di www.blibli.com dari tanggal 5-11 Februari 2015. Konsumen bisa langsung melakukan pembayaran saat pre order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 Februari 2015.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, BRI, akan mendapatkan harga khusus Rp 699.000,- Danamon, Standar Chartered dengan harga Rp 749.000 dari harga normal Rp. 1.19 juta. Ketentuan ini hanya berlaku saat pre-order.

"Mengingat persediaan terbatas. Kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kunjungi langsung www.blibli.com dan www.mitomobile.com/androidoneJangan sampai kehabisan unit," ungkap Jacksen.

Kelebihan dari MITO IMPACT ANDROID ONE hadir stylish dengan bentang layar layar 4’5 inch IPS,  dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, RAM 1GB, Storage 8 GB. Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube.

Kamera di lengkapi dengan Feature tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama. Untuk koneksi internet, Impact Android One ini menggunakanjaringan 3G & HSDPA. Smartphone ini juga di-support dengan fitur penghemat daya baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×