kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aneka Tambang (ANTM) Buka Butik Emas di Gading Serpong Tangerang


Senin, 02 Januari 2023 / 09:42 WIB
Aneka Tambang (ANTM) Buka Butik Emas di Gading Serpong Tangerang
ILUSTRASI. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) Buka Butik Emas di Gading Serpong Tangerang. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/rwa.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui unit bisnis pengolahan dan pemurnian (UBPP) logam mulia, memindahkan Butik Emas Logam Mulia (BELM) Menara Ravindo berpindah ke lokasi Ruko Financial Center, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

General Manager Unit Bisnis Logam Mulia, PT Aneka Tambang (Antam), Purwanto menjelaskan relokasi BELM Gading Serpong yang efektif berlaku Senin (2/1) bertujuan untuk memperluas jangkauan pemasaran produk logam mulia Antam.

"Perusahaan juga mendesain ulang interior BELM Gading Serpong dengan nuansa yang lebih modern, elegan, dan luas, guna memberikan pelayanan prima serta pengalaman berinvestasi emas yang lebih baik bagi pelanggan," ujarnya dalam peresmian pembukaan butik di Tangerang, Senin (2/1).

Baca Juga: Kinerja Antam (ANTM) Diprediksi Cemerlang di Tengah Ancaman Resesi 2023

BELM Gading Serpong memberikan promosi di periode 2-8 Januari 2023 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com, gratis keanggotaaan BRANKAS LM untuk tahun pertama (tipe bronze) dan souvenir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Pada pembukaan butik ini kami berharap besar di tahun 2023 butik ini bisa menjual minimal 300 kg dalam setahun," ungkapnya.

 

Sebagai entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Associaton (LBMA), pihaknya menjamin kualitas produk Logam Mulia Antam serta keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP Logam Mulia yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

ANTM juga mengimbau kepada seluruh pelanggan Antam logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×