kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Angel Residence tawarkan rumah tapak mulai harga Rp 1,8 miliar di Jakarta Barat


Jumat, 12 Oktober 2018 / 12:17 WIB
Angel Residence tawarkan rumah tapak mulai harga Rp 1,8 miliar di Jakarta Barat
ILUSTRASI. Pameran properti


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama mengembangkan proyek hunian rumah tapak bertajuk Angel Residence di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Proyek ini dibangun dengan konsep hunian modern dan desain arsitektur klasik.

Angel Residence dibangun di lahan seluas 6,4 hektare (ha) dengan kapasitas 250 unit. "Dari total tersebut, saat ini telah tersedia 30-an unit ready stock," kata General Manager Angel Residence, Ichsan Muhammad dalam keterangan resminya, Jumat (12/10).

Proyek ini menyasar segmen menegah ke atas. Tipe unit yang ditawarkan cukup beragama dengan konsep dua lantai di antaranya Ariel seluas 92 m², Gabrielle dengan luas 207 m², Raphael (115 m²), Michael (248 m²), Samuel (317 m²) dan tipe Raguel (415 m²). Harganya dibanderol mulai dari 1,8 miliar.

Total investasi yang akan digelontorkan untuk pengembangan proyek tersebut sekitar Rp 600 miliar. Seluruh proyek ini ditargetkan akan terbangun pada tahun 2020.

Ichsan menambahkan, Angel Residence berada dalam area strategis yang dekat dengan perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, serta Bandar Udara Soekarno Hatta. Kemudian akses infrastrukturnya juga lengkap karena ada tiga tol yang menghubungkan wilayah ini dengan area lain di Jakarta.

Untuk fasilitasnya, klaster seluas 6,4 ha ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang memastikan keamanan setiap penghuninya. Hunian ini mengaplikasikan CCTV di setiap lokasi strategis. Ditunjang pula dengan one gate system serta kawasan taman hijau terbuka.

Untuk memasarkan unit, Angel Residence memberikan berbagai kemudahan pembayaran berupa cicilan bertahap sampai dengan 60 kali ke developer dan kredit dari bank terkemuka. Kemudahan lain yang tawarkan adalah program Bayar DP langsung huni. Penjualan Angel Residence dimulai dengan akan diadakannya acara Agent Gathering pada 18 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×