kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Antisipasi pemadaman listrik, Ace Hardware tawarkan produk penerangan


Kamis, 08 Agustus 2019 / 14:10 WIB

Antisipasi pemadaman listrik, Ace Hardware tawarkan produk penerangan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES)  berupaya untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berbagai kondisi, salah satunya saat keadaan darurat. Salah satunya akibat pemadaman listrik yang melanda sebagian Pulau Jawa pada tanggal 4-5 Agustus 2019 kemarin.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan kondisi darurat seperti terjadinya listrik padam tentunya tidak diharapkan. Namun langkah antisipasi tentunya sangat diperlukan, sehingga dapat meminimalisir dampak dari kondisi tersebut. 

"Selain genset beragam ukuran dan daya yang dapat menyuplai listrik pengganti, tersedia juga produk-produk darurat lainnya yang membantu saat pemadaman listrik terjadi sehingga pelanggan tetap dapat menjalankan kegiatan sehari-hari tanpa terganggu," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/8).

Baca Juga: Begini konsep Bintaro Xchange Mall 2 dari Jaya Real Property

Penerangan darurat menjadi hal utama pada saat listrik padam. Untuk itu Ace menghadirkan koleksi lampu darurat berbagai bentuk, mulai dari model gantung hingga portable, dengan pilihan sumber daya yang dapat diisi ulang dengan listrik dan sinar matahari, hingga menggunakan baterai atau powerbank.

Suhu udara juga menjadi kendala saat penyejuk ruangan tidak dapat dinyalakan. Sebagai solusinya, Ace menyediakan koleksi kipas angin darurat dengan model portable dan standing, serta kipas angin darurat dengan uap yang membuat udara lebih sejuk, dengan waktu pemakaian hingga 20 jam.

Selain itu, tersedia juga Evaporative Air Cooler untuk menurunkan suhu udara dengan dilengkapi baterai yang dapat diisi ulang. Sedangkan Cooler Box bisa membantu untuk menyimpan berbagai barang yang perlu dijaga suhunya agar tetap dingin, seperti ASI.

Baca Juga: Ace Hardware Tbk (ACES) bidik pertumbuhan pendapatan gerai tahun ini

ACES juga menyediakan Air Pump yang sangat berguna bagi pelanggan yang memelihara ikan kesayangan. Di saat listrik padam, alat ini bisa membantu menyuplai udara ke dalam akuarium, didukung fitur low noise yang memungkinkan pompa udara ini bekerja tanpa menimbulkan suara bising, dengan konsumsi daya yang rendah.

Masih ada power inverter yang bisa mengonversikan arus listrik (DC) dari aki menjadi arus listrik PLN (AC), sehingga dapat digunakan sebagai alternatif daya saat belum ada genset.

Power Inverter ini juga didesain dengan konsep portable sehingga mudah dibawa kemanapun. Ace menyediakan penawaran menarik untuk pembelian produk darurat pilihan mulai dari beli 1 gratis 1, serta diskon hingga 50% yang berlaku sampai 31 Agustus 2019.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 0.1663

Close [X]
×