kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Antisipasi penyebaran corona, Central Park Mall lakukan penyesuaian jam operasi


Rabu, 25 Maret 2020 / 20:02 WIB
Antisipasi penyebaran corona, Central Park Mall lakukan penyesuaian jam operasi
ILUSTRASI. Suasana pusat perbelanjaan Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (13/3).

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mendukung upaya pemerintah mengurangi penyebaran virus korona (Covid-19) PT Agung Podomoro Land, pengelola Central Park Mall dan Neo Soho masih tetap beroperasi namun melakukan penyesuaian jam operasional.

Media and Public Relations Central Park Mall, Hilma Rizky mengatakan, saat ini hanya lima tenant saja di mal tersebut yang tutup mulai 23 Maret hingga 5 April 2020. "Sampai hari ini kita masih buka dengan penyesuaian jam operasional," ujar Hilma saat dikonfirmasi kontan.co.id, Selasa (24/3).

Baca Juga: Merebaknya virus corona, begini situasi di Central Park Mall

Adapun kelima tenant tersebut yakni CGV, Rise, Inul Vista, Fun World dan Zen-O. "Jadi bukan malnya yang tutup, tapi hanya lima tenant saja yang tutup," kata Hilma

Kendati mal tetap beroperasi, Hilma menyebut ada pengurangan waktu operasional. Untuk saat ini, Mal Central Park hanya beroperasi mulai Pukul 11.00 hingga Pukul 20.00 WIB.

"Untuk mal kami masih buka karena disini ada supermarket dan kebutuhan lainnya yang pasti akan dibeli. Hanya memang ada penyesuaian jam operasionalnya," katanya.

Menurutnya, sejauh ini Central Park dan Neo Soho Mall selaku pusat perbelanjaan tetap fokus untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pengunjungnya. "Kita menerapkan startegi dengan tetap aware terhadap apa yang saat ini sedang jadi perhatian yaitu penyebaran virus covid-19 ini," jelasnya.

Tapi Hilma belum menjelaskan secara detail berapa penurunan jumlah pengunjung dan omzetnya saat ini. Tapi menurut Hilma tidak bisa dipungkiri bahwa memang adanya penurunan traffic di Central Park dan Neo Soho.

Hilma menjelaskan, strategi Central park dan Neo Soho Mall untuk saat ini adalah mengadakan program Dine To Go yang menawarkan cashback 50% untuk pemesanan berbagai pilihan menu di tenant F&B Central Park dan Neo Soho Mall.

Baca Juga: Lima mall terbesar di Indonesia versi APPBI

Menurutnya, para pengunjung tidak perlu datang untuk mendapatkan makanan atau minuman yang diinginkan karena sistemnya ini nanti akan diantarkan langsung ke tempat yang diinginkan. Jadi para pengunjung bisa menunggu di rumah dengan aman dan nyaman.

"Strategi jangka pendek ini mungkin bisa berubah menyesuaikan dengan segala macam kebijakan pemerintah," pungkasnya.





Close [X]
×