Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Adi Wikanto
Jakarta. PT Angkasa Pura / AP II menargetkan segala macam persoalan yang terjadi pada awal pengoperasian Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa rampung dalam dua pekan. Djoko Murdjatmojo, Plt Direktur Utama AP II mengatakan sekarang ini pihaknya setiap hari melakukan evaluasi atas operasi yang dilakukan.
"Target kalau bisa dua minggu semua masalah tuntas," ujarnya saat ditemui di Kementerian BUMN, Rabu (10/9).
Terkait persoalan yang terjadi pada hari pertama pengoperasian kemarin, Djoko mengaku akan segera melakukan pengecekan ulang dan melaporkannya ke Kementerian Pehubungan. Perusahaan pelat merah itu juga berniat melakukan audit internal. Ia akan menugaskan tim mulai malam ini juga.
Meski sempat dikabarkan listrik Terminal 3 mati dan UPS tidak berfungsi tetapi menurutnya listrik di Terminal 3 tidak ada masalah. Yang terjadi adalah adanya peralatan yang korsleting di lounge milik Garuda Indonesia.
Kata dia dalam 1 jam perbaikan sudah dilakukan dan itu hanya merupakan masuk kategori perbaikan minor. "Kalau delay Garuda bukan saya dong," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News