kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen tower ketiga Meisterstadt Batam tutup atap


Kamis, 11 April 2019 / 20:53 WIB
Apartemen tower ketiga Meisterstadt Batam tutup atap


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pollux Properti Indonesia Tbk terus berkomitmen menyelesaikan pembangunan seluruh portofolio projek secara baik dan tepat waktu.

Setelah sukses menggelar Topping Off untuk Tower A1 dan A2 Proyek Meisterstadt Batam pada pertengahan Januari dan Maret 2019 lalu, perusahaan kembali melaksanakan tutup atap untuk apartemen tower ketiga (A3).

Seremoni topping off apartemen A3 tersebut dilaksanakan pada 10 April 2019. Tower ini merupakan bagian dari tahap pertama pembangunan megasuperblok Meisterstadt Batam yang terdiri dari empat menara.

”Serupa dengan Tower A2 sebelumnya, prosesi topping off Tower A3 yang hanya berselang sebulan dari Tower A2 adalah bentuk komitmen kami untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Po Sun Kok, Presiden Komisaris Pollux Properti Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (11/4).

Selain ketepatan jadwal dalam hal pembangunan, pembangunan proyek itu juga melibatkan mitra kerja yang terpercaya dan menggunakan material berkualitas. Untuk kontraktor, Meisterstadt menggandeng PTPP. Sementara untuk material elevator dan eskalator kami menggandeng KONE, perusahaan asal Finlandia.

Versadama dengan topping off tersebut, perusahaan mulai memperkenalkan tower A5 yakni apartemen tower keempat di dalam pengembangan tahap I yang mengusung konsep penthouse.

Tower ini merangkum sebanyak 385 unit yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari studio berukuran24 m2, tipe 1BR berukuran 49 m², tipe 2BR seluas 66 m² sampai dengan tipe 3BR seluas 80 m².

Apartemen di Tower A5 dibanderol dengan harga mulai Rp 1,6 milyar untuk tipe 2BR (dua kamar) dan Rp 2 miliar untuk tipe 3BR. Untuk penjualan tahap pertama, Tower A5 hanya dipasarkan sebanyak 88 unit.

“Berbeda dengan tower sebelumnya, Tower A5 nantinya ditawarkan lebih exclusive. Tower ini cukup mendapatkan tempat di hati masyarakat, Terbukti sejak dipasarkan tahap pertama sejak bulan lalu, kita sudah dua kali mengalami oversubscribed, ” jelas Maikel Tanuwidjaya, Sales and Marketing Director Pollux Properti Indonesia

Meisterstadt Batam dikembangkan lewat PT Pollux Barelang Megasuperblok yakni perusahaan kolaborasi antara  Pollux Properti Indonesia dan keluarga BJ. Habibie. Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar.

Proyek multifungsi ini nantinya akan merangkum 11 gedung pencakar langit yang terdiri atas 8 menara apartemen sebanyak 6500 unit, 1 hotel, 1 rumah sakit bertaraf internasional, mal, pertokoan serta 1 perkantoran dengan rencana ketinggian 100 lantai.

Penjualan Meisterstadt sendiri dilakukan dalam 4 phase, dimana pada phase pertama telah dipasarkan tiga menara apartemen (A1, A2 dan A3) sebanyak 1.575 unit dan 113 unit ruko dengan harga mulai dari Rp 3 miliar serta mall dengan konsep F&B dan entertainment.

Meisterstadt Batam dikembangkan dengan mengacu pada konsep kemajuan kota berstandar Jerman. “Proyek ini merupakan hasil dari visi Habibie untuk menciptakan integrated vertical city yang terinspirasi dari standar kemajuan negara Jerman,” ucap Ilham Akbar Habibie, Honorary Chairman Pollux Habibie International.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×