kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apresiasi 100 juta pelanggan, J&T Express beri gratis ongkir di HUT Kemerdekaan RI


Minggu, 15 Agustus 2021 / 07:45 WIB
Apresiasi 100 juta pelanggan, J&T Express beri gratis ongkir di HUT Kemerdekaan RI


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam pencapaian 100 juta pelanggan, J&T Express memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan serangkaian program digital dan sosial media #100JutaPelangganJNT.

Puncak program Merdeka Kirim Paket yang diselenggarakan J&T Express bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, di mana pelanggan dapat mengirimkan paket dengan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. 

Program gratis ongkos kirim 100% yang berlangsung khusus pada 17 Agustus 2021 ini berlaku di aplikasi, hotline dan Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x per orang dan berat maksimal 3 kilogram (kg) per transaksi.

Untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up di tengah situasi pandemi, J&T Express menghadirkan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Dengan melakukan pengisian data pengiriman pada aplikasi, pelanggan akan mendapatkan barcode yang hanya perlu discan petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.

CEO J&T Express Indonesia Robin Lo menyampaikan, saat ini pengiriman paket per hari J&T Express mencapai 2,5 juta paket di hari normal, dan akan meningkat di masa peak season.

“Di Usia keenam ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari para pelanggan setia. Seluruh masukan dan kritik pelanggan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan," kata Robin Lo dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (13/8).

Baca Juga: Tren belanja online menanjak, pengiriman J&T Express naik 25% pada semester I-2021

Sebagai apresiasi atas dukungan para pelanggan selama 6 tahun terakhir, J&T Express juga mengadakan rangkaian program pada pencapaian #100JutaPelangganJNT. Yakni menghadirkan kembali program yang telah sukses sebelumnya, J&T Gapai Mimpimu 2, J&T Maraton Giveaway dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang telah berlangsung sejak Juli – September mendatang.

Brand Manager J&T Express Indonesia Herline Septia menambahkan, program apresiasi tidak hanya ditujukan kepada pelanggan setia, namun juga bagi masyarakat dengan mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial pembangunan jembatan desa bagi warga yang membutuhkan.

Yakni dengan membangun jembatan rakyat yang merupakan penghubung desa Wonosari Jawa Timur dengan desa Sidomukti Jawa Tengah. Saat ini tengah dalam proses pembangunan sejak 29 Juli 2021, untuk mempermudah akses jalan bagi para warga desa serta meningkatkan efisiensi aktivitas memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Capaian 100 Juta Pelanggan tetap membuat J&T Express berkomitmen terus terhubung dengan pelanggan melalui sarana komunikasi call center, email customer service, whatsapp business, hingga sosial media. Sebagai perusahaan jasa, J&T Express ingin memberikan layanan lebih kepada pelanggan sehingga selalu berusaha berinovasi dan beradaptasi demi kepuasan pelanggan," pungkas Herline.

Selanjutnya: Timah (TINS) bakal buyback sukuk dan obligasi, ini rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×