kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Aqua merambah pasar teh kemasan dengan merek Caaya


Jumat, 09 Maret 2018 / 19:30 WIB
Aqua merambah pasar teh kemasan dengan merek Caaya
ILUSTRASI.


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan,PT Tirta Investama yang lebih dikenal dengan brand Danone-AQUA, memperkenalkan produk terbarunya yaitu Caaya "Rangkaian Teh Indonesia" pada Rabu (7/3) lalu di Namaaz Dining, Jakarta Selatan. Produk Caaya ini ialah babak baru bagi Aqua memasuki pasar teh kemasan (Ready to Drink/RTD).

“Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, tetapi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia. Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” jelas Peter Harjono, Beverages Marketing Manager, Danone AQUA saat peluncuran berlangsung.

Mengedepankan konsep ‘rangkaian’, Caaya hadir dalam tiga pilihan varian yang berakar pada tradisi, yaitu: Revive Me Jasmine yang merupakan perpaduan sempurna antara daun the dengan bunga melati yang telah menjadi tradisi dan kesukaan masyarakat Indonesia sejak dahulu;

Soothe Me Vanilla Pandan yang hadir untuk memberikan nostalgia cita rasa jajanan pasar yang selalu menjadi favorit semua kalangan masyarakat; Power Me Toasted Rice yang tercipta dari inspirasi atas kebiasaan masyarakat di desa Jatiwulih Bali yang meminum beras merah yang disangrai.

“Saat ini anak-anak muda mulai melihat teh sebagai sesuatu yang sophisticated dan trendy, sehingga kehadiran Caaya memberikan pilihan dan warna baru: sesuatu yang sangat Indonesia, tetapi sekaligus sangat internasional. Kemasannya yang clean, modern dan enak digenggam juga mengisyaratkan perannya sebagai teman kegiatan keseharian,” ujar Gupta Sitorus, Chief Editor Majalah Kenduri.

Danone-AQUA selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk yang lebih berkualitas bagi masyarakat Indonesia, “Kehadiran Caaya kami harapkan bisa menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati rasa teh Indonesia. Dengan varian rasa yang kami berikan melalui Caaya, konsumen bisa memiliki pilihan sesuai dengan seleranya,” tambah Peter.

Saat ini Caaya bisa didapatkan secara online di Lazada dan Shopee, dimana Caaya menjadi official store teh dalam kemasan yang pertama di Indonesia. Selain itu, Caaya bisa didapatkan di berbagai supermarket terkemuka seperti Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kem Chicks, dan Lulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×