kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Arthalia Lakeview Buah Batu Bandung Gandeng Bank Mandiri, Tawarkan Bunga KPR 2,5%


Jumat, 27 Oktober 2023 / 08:22 WIB
Arthalia Lakeview Buah Batu Bandung Gandeng Bank Mandiri, Tawarkan Bunga KPR 2,5%
ILUSTRASI. Mulia Sejahtera Properti gandeng Bank Mandiri untuk penyediaan KPR di proyek perumahan?Arthalia Lakeview, Bandung.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mulia Sejahtera Properti mengembangkan perumahan baru bertajuk Arthalia Lakeview di kawasan Buah Batu, Bandung. Hunian di proyek ini masih ditawarkan dengan harga promo presales sebesar Rp 788 juta. 

Untuk mempermudah pembelian unit rumah di Arthalia Lakeview, Mulia Sejahtera Properti telah menggandeng sejumlah bank untuk menyediakan fasilitas pembiyaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). 

Lewat kerjasama tersebut, konsumen juga diberikan promo suku bunga. Terbaru, Mulia Sejahtera Properti bekerjasama dengan Bank Mandiri. Lewat kerjasama ini, Bank Mandiri akan memberikan bunga KPR mulai dari 2,5%. 

Selain dengan Bank Mandiri, pengembangan ini sebelumnya sudah menggandeng Bank BRI dsan OCBC. Sehingga pilihan penyedia fasilitas KPR untuk pembelian Arthalia Lakeview semakin beragam.

Head Of Marketing Communication Arthalia Lakeview, Robi Munawar menjelaskan, Perumahan Arthalia Lakeview menawarkan rumah unik dengan 3 kamar. Selain untuk kamar tidur, ruang ketiga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari ruang olahraga sampai ruang untuk usaha. 

"Arthalia Lakeview adalah perumahan yang dikonsepkan menggunakan smart living, memiliki akses dan fasilitas lengkap." kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (27/10). 

Baca Juga: Begini Kata Bankir Soal Stimulus Pembebasan PPN Rumah di Bawah Rp 2 Miliar

Ia bilang, konsep smart living ini adalah konsep yang saat ini menjadi fokus developer untuk terus memberikan hunian terbaik bagi konsumen. 

Artahlia Lakeview akan dilengkapi fasilitas kolam renang, sport gym dan security one gate system. Perumahan ini mengusung konsep design rumah yang modern, scandianavian, sirkulasi udara dan pencahayaan bangunan yang baik.

Robi menambahkan, perumahan Arthalia Lakeview  berlokasi dekat dengan Universitas Telkom, rumah sakit Oetomo dan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner. Sehingga menurutnya, potensi investasinya sangat tinggi.

Dia mengatakan, rata-rata hunia di Buah Batu dengan fasilitas club house sudah di atas Rp 1 miliar. Sehingga menurutnya, dengan harga Rp 788 juta yang ditawarkan Arthalia Lakeview saat ini maka akan memberikan potensi imbal hasil investasi yang tinggi bagi pemilik unit ke depan.

"Harga promo yang ditawarkan saat ini sudah termasuk termasuk bebas BPHTB, PPN, Biaya Notaris, dan Biaya Balik Nama serta gratis kanopi, smarthome system, high speed internet." ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×