kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,60   4,88   0.55%
  • EMAS1.365.000 -0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ASG Expo 2023 Dihadiri 11 Ribu Pungunjung dengan Transaksi Penjualan Rp 1,45 Triliun


Senin, 16 Oktober 2023 / 08:07 WIB
ASG Expo 2023 Dihadiri 11 Ribu Pungunjung dengan Transaksi Penjualan Rp 1,45 Triliun
ILUSTRASI. CEO Agung Sedayu Group, Steven kusumo tengah memberikan sambutan saat penutupan The Biggest ASG Expo 2023


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Biggest ASG Expo 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 5-15 Oktober 2023 di Townhall Indonesia Design District PIK2 telah sukses diadakan dengan respon dan antusias market yang memuaskan.

Expo tahunan dan terbesar yang diadakan oleh Agung Sedayu Group ini melibatkan beberapa proyek garapan Agung Sedayu Group, diantaranya PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Gold Coast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment, dan Green Sedayu Apartment.

Baca Juga: Sugianto Kusuma alias Aguan Beberkan Rencana Investasi di Ibu Kota Nusantara (IKN)

Kehadiran #ASGExpo2023 ini tidak hanya memfasilitasi para pencari properti untuk mendapatkan properti impian, tetapi juga memudahkan calon customer dengan banyaknya kemudahan cara bayar, promo, gimmick, dan hadiah menarik yang diberikan selama periode #ASGExpo2023, seperti free administrasi alih hak, free IPL, beragam hadiah langsung, hingga undian grand prize 1 unit mobil Wuling Air Ev.

Selama periode Expo berlangsung, untuk membantu pencari properti memilih produk hunian dan komersial yang tepat, juga dihadirkan berbagai talkshow dan bincang properti dengan pembahasan menarik, mulai dari pembahasan mengenai properti, bisnis, kuliner, keuangan, pendidikan, hingga kesehatan.

ASG Expo 2023 ini juga dimeriahkan oleh performance dari Helen Huang, Agatha Suci, dan Tujuh Entertainment.

“The Biggest ASG Expo 2023 yang berlangsung dari tanggal 5-15 Okt 2023 ini, telah dihadiri oleh lebih dari 11ribu pengunjung dan berhasil mencatat angka transaksi dengan total penjualan Rp 1.45 Trilyun. Hal ini membuktikan antusiasme customer terhadap produk properti Indonesia, terutama Agung Sedayu masih sangat positif,” kata Steven Kusumo, CEO Agung Sedayu Group dalam siaran persnya, Minggu (15/10).

Baca Juga: Agung Sedayu Gelar ASG Expo 2023, Ajang Pamerkan Seluruh Proyek Propertinya

#ASGExpo2023 ini menjadi momentum penting bagi perkembangan properti di pasca pandemi. Tentunya Agung Sedayu berharap, respon positif ini terus berlanjut sampai tahun berikutnya.

Untuk tahun 2024, Richard Kusuma yang juga CEO Agung Sedayu Group menambahkan ASG telah menyiapkan lebih banyak terobosan produk dengan konsep menarik dengan cara bayar sangat fleksibel. "Pastinya memudahkan para calon konsumen untuk memiliki properti, baik itu dari kalangan end user maupun home upgrader, serta investor properti," ujarnya.

Developer Agung Sedayu Group merupakan pengembang yang sudah berpengalaman serta selalu hadir di kawasan dan lokasi premium dengan akses yang mudah dijangkau. Seperti salah satunya yang menjadi produk primadona di periode #ASGExpo2023 ini, yaitu hunian dua lantai di Casa Pasadena PIK2.

Hadir di tengah PIK2 yang strategis, hanya 3 menit dengan akses tol, dilengkapi dengan eco corridor seluas 10 ha, dengan fasilitas kawasan layaknya rumah puluhan miliar Rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×