kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45740,21   -13,97   -1.85%
  • EMAS1.007.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asyik, Lion Air Group tambah fasilitas rapid test di Pulau Lombok


Minggu, 26 Juli 2020 / 14:51 WIB
Asyik, Lion Air Group tambah fasilitas rapid test di Pulau Lombok
ILUSTRASI. Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru mengenai pengaturan sistem jarak aman (physical distancing) dalam kabin pesawat pada penerbangan.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air Group terus menambah layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat atau rapid test Covid-19. Kali ini, perusahaan menambahnya di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, pihaknya telah menambahkan 2 fasilitas guna mengakomodir wilayah Kota Mataram, Tanjung - Kabupaten Lombok Utara, Praya – Kabupaten Lombok Tengah, Gerung – Kabupaten Lombok Barat, Selong – Kabupaten Lombok Timur, dan sekitarnya.

Baca Juga: KAI sediakan layanan rapid test di stasiun bagi penumpang jarak jauh

"Lion Air Group bekerjasama fasilitas kesehatan setempat sebagai penyediaan layanan rapid test Covid-19, yang berlokasi strategis," katanya dalam siaran resmi, Sabtu (25/7).

Danang menyebut, penumpang dapat melakukan uji kesehatan rapid Covid-19 di Klinik Pratama Jepun, Jalan RRI, Desa Tegal Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Adapun waktu pelayanannya adalah setiap hari pukul 08.00 – 20.00 WITA. Sementara pada libur nasional, tidak melayani.

Penumpang juga dapat melaksanakan uji di Klinik Spesialis Anugerah Ibu Mataram Sandubaya Komplek Ruko Bertais Blok U No.43, Kelurahan Bertais, Sandubaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Mulai hari ini, KCI menambah 4 jadwal perjalanan KRL

Waktu pelayanan adalah pada Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WITA, Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WITA. Sementara Minggu dan libur nasional layanan tutup.

"Total layanan yang tersedia telah menjangkau 24 titik layanan lokasi di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia. Kehadiran 2 fasilitas terbaru ini juga melengkapi dan memberikan alternatif kepada penumpang Lion Air Group dari layanan yang sudah tersedia," ujar Danang.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×