kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AVARO luncurkan vacuum robot anyar dengan harga Rp 2 juta sampai Rp 5 juta


Kamis, 02 September 2021 / 06:19 WIB
AVARO luncurkan vacuum robot anyar dengan harga Rp 2 juta sampai Rp 5 juta
ILUSTRASI. AVARO Robotic Home Assistant


Reporter: Vina Elvira | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. AVARO meluncurkan AVARO Robotic Home Assistant, produk pembersih lantai dengan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern.

AVARO Robotic Home Assistant diciptakan dengan teknologi A.I yang canggih. Di antaranya dapat membaca situasi ruangan atau kamar, sensor yang dapat bekerja secara robotic, sinar UVC yang dapat membersikan lantai dari virus atau bakteri yang ada di lantai, serta fitur canggih lainnya untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga dalam membersikan lantai rumah atau apartment. 

"Di era modernisasi, kebutuhan akan produk-produk Internet of Things (IoT) untuk rumah tangga yang berbasis A.I sangat dibutuhkan. Terlebih pada masa pandemi ini, produk-produk alat kebersihan yang pintar yaitu gabungan antara produk robotic, IoT dan dapat membunuh virus serta bakteri, tentu menjadi kebutuhan bagi setiap rumah tangga," ujar Sales Manager AVARO, Gunadi dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (1/9). 

Lebih lanjut dia memaparkan, AVARO Robotic Home Assitant ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan hadir dalam dua tipe, yakni AVARO X1 serta AVARO Laser. 

AVARO X1 dan AVARO Laser memiliki kemampuan membersihkan ruangan yang optimal. Keduanya mampu membersihkan lantai dengan kebisingan yang rendah, sensor 360 derajat yang sensitif serta dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh. Fitur intelligent recharge dari AVARO juga memungkinkan vacuum robot ini kembali ke docking station untuk melakukan pengisian daya secara otomatis. 

Baik AVARO X1 maupun AVARO Laser mampu dioperasikan secara jarak jauh saat sedang tidak berada di rumah. Kemampuan alat ini terhubung dengan jaringan WiFi membuat Anda dapat melakukan jadwal pembersihan dari aplikasi di smartphone.

Meski memiliki berbagai fitur canggih, robot vacuum AVARO dibanderol dengan harga yang kompetitif. AVARO X1 bisa didapatkan seharga Rp 5.500.000 sementara AVARO Laser dihargai senilai Rp 2.499.000.

"Harga Spesial Launching di Tokopedia mulai tanggal 6 September 2021, selain itu CashBack dari Tokopedia Up To Rp 450.000," tutup Gunadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×