kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45974,33   -17,61   -1.78%
  • EMAS991.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Baby Happy belum akan kerek harga jual popok kendati harga bahan baku naik


Rabu, 24 Februari 2021 / 21:28 WIB
Baby Happy belum akan kerek harga jual popok kendati harga bahan baku naik
ILUSTRASI. Baby Happy


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wings Group Indonesia sebagai produsen popok merek Baby Happy mengakui akan terus menjaga kestabilan harga popok. Julie Widyawati, Marketing Manager Baby Happy mengatakan kenaikan harga pulp akan memberikan dampak kepada produk. 

"Namun, kami juga memahami dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini, untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir karena kami akan terus menjaga kestabilan harga Baby Happy," ujarnya, Rabu (24/2).

Julie mengatakan industri popok bayi sekali pakai di tahun 2021 memiliki prospek yang baik sekaligus menantang. Hal ini karena tingginya perubahan pola perilaku konsumen menjadi sangat dinamis di masa pandemi ini.

Baby Happy melihat bahwa tahun ini merupakan peluang yang sangat besar terlebih sejak diperkenalkan pertama kali tahun 2016, animo masyarakat terhadap Baby Happy Body Fit Pants sangatlah besar sehingga terjadi over demand.

Baca Juga: Harga pulp naik, sejumlah produsen popok wait and see kerek harga jual

Julie mengatakan penerimaan pasar yang tinggi ini dikarenakan Wings Group selalu menghasilkan produk dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan nilai yang diyakini Wings bahwa all the best thing in life should be accesible for everyone.

Begitu pula dengan Baby Happy, kami siap untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di tahun 2021 ini. Julie menegaskan produk Baby Happy siap untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di tahun 2021 ini.

Selanjutnya: Strategi Uni-Charm Indonesia (UCID) jaga harga jual di tengah kenaikan bahan baku

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×