kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bangun Masa Depan Grosir Digital, Peeba Gelar Diskusi Panel Bagi Pemilik Merek


Kamis, 04 April 2024 / 22:46 WIB
Bangun Masa Depan Grosir Digital, Peeba Gelar Diskusi Panel Bagi Pemilik Merek
Jacky Lai/ CEO Peeba (pertama dari kiri) bersama dengan pemilik merk yang tergabung?di Plause.Co.?Peeba Indonesia bersama Plause.co menggelar acara Founders After Hours di Bandarkopi Jakarta Selatan.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Peeba Indonesia, bersama Plause.co, menggelar acara Founders After Hours di Bandarkopi Jakarta Selatan, menyajikan diskusi panel yang informatif bagi para pemilik merek di Indonesia. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan buka bersama, tetapi juga menjadi wadah untuk mengeksplorasi beragam strategi yang digunakan oleh pemilik merek kecantikan dan perawatan pribadi dalam menghadapi tantangan pasar.

Pada kesempatan tersebut, Peeba Indonesia, sebuah platform grosir digital, membahas bagaimana teknologi dapat menjadi solusi bagi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh para pemilik merek. 

Baca Juga: Peeba Gandeng P4B Bentuk Ekosistem Grosir Digital Terintegrasi di Indonesia

Peeba, yang fokus pada pemberdayaan usaha mikro dan UMKM, bertekad untuk membantu mereka bersaing dengan peritel besar. Selain itu, Peeba menawarkan model grosir online B2B yang unik dengan konsep "beli dulu, bayar kemudian".

Sementara itu, Plause.co hadir sebagai wadah komunitas pemilik merek kecantikan, yang bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan usaha dan meningkatkan penjualan. 

CEO Plause.co, Quissa, menyatakan kegembiraannya karena Plause.co dapat menjadi tempat bagi pemilik merek untuk berbagi informasi, memperkuat jaringan sosial, serta berbagi tentang produk dan tren terkini.

Baca Juga: Ekspor Produk Kosmetik Korea Selatan Catat Rekor Tinggi pada Q1 2024

Sementara itu, menurut Linda Ismirada, pemilik merek Beautetox, kelancaran arus kas dan dukungan sangat penting bagi setiap merek dalam memastikan stabilitas arus kas dan meningkatkan produk serta portofolio. 

Dengan adanya platform Peeba, merek dapat lebih fokus dalam mengembangkan produk dan memperoleh keuntungan maksimal di masa depan.

Peeba telah menjadi mitra strategis bagi banyak bisnis B2B di Indonesia. Platform Peeba tidak hanya menyediakan akses mudah bagi reseller untuk membeli produk dari pemilik merek, tetapi juga membantu dalam pengelolaan inventaris, pemrosesan pesanan, dan analisis penjualan. Dengan Peeba, pemilik merek dapat meningkatkan efisiensi operasional, memperluas jangkauan pasar, dan meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan.

Peeba tidak hanya memberdayakan pelaku usaha mikro di Indonesia, tetapi juga memungkinkan peritel di luar negeri untuk terhubung dengan berbagai merek unik dari Indonesia.

Baca Juga: Hero Supermarket (HERO) Gencar Tambah Gerai Guardian di Tahun 2024

Langkah ini tidak hanya membantu merek-merek Indonesia mendapatkan perhatian di pasar internasional, tetapi juga memberikan akses ke pasar yang lebih luas bagi peritel kecil.

Jacky Lai, pendiri dan CEO Peeba, menjelaskan bahwa pertumbuhan dan kesuksesan usaha mikro menjadi komitmen utama Peeba. Peeba berupaya menyeimbangkan kesempatan bagi peritel kecil dengan memberikan akses ke ribuan merek terkemuka secara online tanpa perlu membayar biaya persediaan di muka. 

"Peeba juga memberikan dukungan bagi merek-merek untuk meningkatkan penjualan di pasar-pasar baru tanpa kerumitan yang berarti," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (4/4).

Baca Juga: Starbucks Meriahkan Ramadan dengan Program Stiker Drive-Thru Pertamanya di Indonesia

Saat ini, Peeba telah tersedia untuk pendaftaran bagi peritel dan merek di Indonesia melalui situs resmi mereka. Fitur-fitur utama Peeba meliputi beragam produk dari berbagai merek unik, ketentuan pembayaran tempo sampai dengan 60 hari, dan pengembalian gratis dan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×