kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.371.000 1,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bambi Mega Niaga Luncurkan Produk Pasta Gigi Theradent


Selasa, 11 Juni 2024 / 20:52 WIB
Bambi Mega Niaga Luncurkan Produk Pasta Gigi Theradent
ILUSTRASI. Gigi sehat . Bambi Mega Niaga Luncurkan Produk Pasta Gigi Theradent


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. CV Bambi Mega Niaga (BMN), anak perusahaan Bambi Group yang telah berdiri sejak tahun 1957, merilis produk terbaru Theradent. Produk ini hadir dalam dua varian: pure white dan original fresh, sebagai pasta gigi 2-in-1 yang juga berfungsi sebagai mouthwash.

Brand Manager Theradent, Tondy Tanggara, menyatakan, pihaknya sangat antusias memperkenalkan Theradent kepada masyarakat. Menurutnya, produk ini diciptakan sebagai solusi perawatan mulut yang praktis dan efektif. 

"Theradent tidak hanya membersihkan gigi, tetapi juga memberikan perlindungan ekstra melalui fungsi mouthwash dan pasta gigi dalam satu produk," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (11/6).

Baca Juga: Industri Pariwisata Bali Berkomitmen Gunakan Produk Sawit Berkelanjutan

Tondy menjelaskan, varian Original Fresh dirancang untuk menjaga mulut dan napas tetap segar sepanjang hari dengan sensasi rasa mint. Sementara itu, varian Pure White efektif dalam mencerahkan dan memutihkan gigi dengan formula khusus yang mengandung calcium untuk menghilangkan noda dan plak pada gigi.

Selain fungsinya yang ganda sebagai mouthwash dan pasta gigi, Theradent juga dikemas dalam desain yang unik dan stylish. 

Kemasan yang tidak mudah bocor dan berat yang ideal (75 ml) membuatnya sangat praktis untuk dibawa bepergian, menjadikannya pilihan tepat bagi generasi muda yang aktif. Produk ini juga telah teruji aman dengan sertifikasi halal dan BPOM.

Baca Juga: Unilever gandeng PNM ajak ibu-ibu Mekaar peduli kesehatan keluarga

Theradent telah resmi diluncurkan dan tersedia untuk dibeli melalui platform marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, serta dapat dibeli langsung melalui sales channel Theradent dari CV Bambi Mega Niaga. 

Harga produk ini dibanderol Rp 48.000 per pc, dengan pilihan paket bundling yang yang berisi kedua varian dengan penawaran khusus.

CV Bambi Mega Niaga  merupakan anak perusahaan dari Bambi Group, yang dikenal sebagai perusahaan filing dan binding terbesar di Indonesia dengan merek-merek terkenal seperti Bambi, Bindex, dan Benex. 

Dengan pengalaman lebih dari 67 tahun di industri, Bambi Group terus berinovasi dan memperluas lini produk dengan menghadirkan Theradent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×