kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Sinarmas dan Alfamart lanjutkan kolaborasi, luncurkan Simobiplus


Selasa, 03 November 2020 / 23:05 WIB
Bank Sinarmas dan Alfamart lanjutkan kolaborasi, luncurkan Simobiplus


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Sinarmas memperkenalkan inovasi terbaru, yaitu Simas Catalog di mobile banking app Simobiplus untuk memudahkan pengguna membayar transaksi belanjanya maupun penyetoran dan penarikan uang tunai di Alfamart.

Dalam inovasi itu, perusahaan menggandeng peritel terkemuka Alfacart.com. Kerjasama ini melengkapi kerjasama yang telah berjalan selama ini seperti penggunaan Kartu Debit dan Kartu Kredit Co Branding Alfamart untuk berbelanja di outlet Alfamart.

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menyebutkan Simas Catalog merupakan salah satu bentuk inovasi Bank Sinarmas dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan nasabah membayar pembelian barang kebutuhan hariannya  melalui aplikasi mobile banking SimobiPlus.

"Kami bangga bisa menjadi partner Alfacart.com dalam mewujudkan Simas Catalog ini sehingga nasabah tidak perlu repot lagi membeli barang kebutuhan sehari-hari dan langsung membayarnya di aplikasi mobile banking Simobiplus“ ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (3/11).
 
Head of Digital Business Alfamart, Viendra Primadia menuturkan bahkan bahwa Alfacart.com sebagai salah satu pilar Alfamart Digital Business, menghadirkan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online di dalam Simas Catalog.

Baca Juga: Tawarkan kupon 5,5%, sukuk tabungan ST007 masih jadi pilihan investasi menarik

”Dengan jaringan toko offline yang sudah tersebar lebih dari 14.000 di seluruh Indonesia kami siap melayani. Ketersediaan produk, jaringan yg luas serta cara pembayaran yang lebih dipermudah, ini merupakan kolaborasi yang sangat baik," sebutnya.

Frenky melanjutkan perusahaan juga sudah meluncurkan program undian harian Hip Hip Horai di Simobiplus di mana nasabah berkesempatan memenangkan hadiah langsung seperti smartphone, kamera dan barang-barang menarik lain.

"Cukup dengan memainkan tiket undian yang langsung di undi setiap kali selesai bertransaksi di Simobiplus termasuk juga membayar transaksi belanja di Simas Catalog ini," katanya.

Untuk penggunaannya, pengguna cukup download dan aktivasi SimobiPlus. Kemudian, nasabah memilih barang yang akan dibeli serta langsung melakukan pembayaran dari akun SimobiPlus dan belanjaan akan langsung dikirim ke tujuan atau diambil di toko Alfamart terdekat dari lokasi nasabah.

Selanjutnya: Penjualan ST007 dinilai tidak akan kesulitan tembus Rp 10 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×