kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Banyak pesaing, ILOTTE optimistis akan tumbuh signifikan


Kamis, 22 November 2018 / 14:51 WIB
Banyak pesaing, ILOTTE optimistis akan tumbuh signifikan
ILUSTRASI. iLotte


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ditengah persaingan e-commerce besar yang sedang naik daun, tak kalah juga e-commerce menengah berdiri di tengah-tengah para pemain lainnya untuk tetap eksis di masyarakat. salah satunya iLotte.com, retail online pertama yang memperkenalkan konsep Mall dan merupakan bagian dari Lotte Group.

Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer (CMO) iLotte.com menjelaskan meski bersaing sengit dengan e-commerce besar lainnya, mereka tetap fokus sebagai e-commerce yang mengutamakan authorized brand, produk original, service, dan pilihan kategorinya.

iLotte.com juga menyediakan jasa layanan pengiriman tiga jam sampai, dimana konsumen dapat memesan produk secara grosiran dan diterima dalam waktu tiga jam. Tak hanya itu, untuk tetap eksis dan tak kalah saing dengan pemain lain, Ardi mengatakan iLotte.com terus memberikan promo-promo yang menarik termasuk membagikan secara regular tiket konser artis Kpop lewat sosial media seperti Instagram dan Facebook.

“kita terus lakukan upaya lewat kepercayaan dan pelayanan, kami juga fokus kepada segmen yang kami tuju yaitu pada ceruk pasar mall,” Kata Ardi, Rabu (21/11).

E-commerce ini sudah menerima pendanaan dari dua investor besar yakni Salim Group dan Lotte Group. Ardi mengatakan pendanaan terseut digunakan untuk modal kerja dan investasi. “Modalnya 50% : 50% dari kedua investor,” Ujarnya.

Terkait proyeksi transaksi di tahun ini maupun tahun depan, Ardi menargetkan pertumbuhan yang signifikan, apalagi mereka optimis karena beberapa partnernya baru saja bergabung dengan iLotte.com seperti Planet Sport, Best Denki, Kidz station, Kinokuniya, dan masih banyak lainnya.

Sayang ia tak sebutkan berapa perumbuhan signifikan yang diinginkan. “tentu kami pengen pertumbuhan yan signifikan, kami juga nantinya akan kembangkan layanan pembelanjaan online produk khusus korea lewat K-Mall,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×