kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45797,85   3,90   0.49%
  • EMAS949.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.00%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Banyak PHK akibat corona, peritel ini tetap ekspansi bangun toko baru


Kamis, 21 Mei 2020 / 06:22 WIB
Banyak PHK akibat corona, peritel ini tetap ekspansi bangun toko baru
ILUSTRASI. Toko perkakas Ace Hardware di Pondok indah mall 1.Toko ini menyediakan peralatan dan perkakas lengkap kebutuhan rumah tangga.Pho KONTAN/Achmad Fauzie/31/10/07

Berita Terkait

Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. pandemi virus corona (Covid-19) mengganggu iklim bisnis dan investasi. Pemilik jaringan toko perkakas Ace Hardware, PT Ace Hardware Indonesia Tbk juga merasakan tekanan tersebut. Namun emiten berkode saham ACES tetap melanjutkan rencana ekspansi. PT Ace Hardware Indonesia Tbk. Emiten dengan kode ACES itu memperkirakan penghentian operasi akan berlangsung selama lebih dari tiga bulan.

PT Ace Hardware Tbk menutup sekitar 20 gerai hingga 40 gerai selama bulan Maret hingga April. Penutupan karena pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di sejumlah daerah di Indonesia.


Meski demikian, manajemen ACES juga tetap memperluas jaringan pemasaran. Terbaru, PT Ace Hardware Tbk akan membuka satu toko Ace Hardware di Citimall Dumai, Riau. Gerai memiliki luas bangunan 2.660 meter persegi.

Ini merupakan jaringan toko baru Ace yang ketujuh pada tahun ini. "Dengan demikian, perseroan memiliki total 204 gerai," ungkap Helenz Tanzil dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Rabu (20/5).

Baca Juga: Ace Hardware (ACES) membuka enam gerai baru sejak awal tahun 2020

Sepanjang tahun ini manajemen ACES merencanakan pembukaan 15 gerai baru. PT Ace Hardware Tbk sudah mengalokasikan belanja modal Rp 250 miliar untuk mendukung rencana tersebut.

ACES juga memperkuat penjualan secara daring. Selain itu, ACES juga terus mempromosikan produk-produk yang berhubungan erat dengan pandemi Covid-10.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×