kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Belanja online di Indogrosir, barang belanjaan diantar ke rumah dengan taksi


Jumat, 15 Mei 2020 / 09:57 WIB
Belanja online di Indogrosir, barang belanjaan diantar ke rumah dengan taksi
ILUSTRASI. Konsumen berbelanja di gerai Indogrosir Bekasi di sela peluncuran program kemitraan antara ritel modern dengan warung tradisional, Rabu (1/11). Bank Central Asia (BCA) mendukung program tersebut dengan ikut memberikan bantuan modal usaha berupa Kredit Usa


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Kabar gembira bagi yang suka berbelanja di Indogrosir. Anda bisa berbelanja dengan mudah tanpa harus keluar rumah dan repot-repot ke gerai Indogrosir. Barang belanjaan Anda akan diantarkan ke rumah.

Indogrosir dan PT Blue Bird Tbk meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir.

Diharapkan melalui kerja sama ini dapat memberikan kemudahan ekstra bagi para pelanggan, khususnya masyarakat yang tetap di rumah dalam memenuhi himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah.

Direktur Utama Blue Bird Noni Purnomo menjelaskan melalui kerjasama ini, konsumen yang melakukan pembelian di situs www.klikindogrosir.com akan mendapatkan jasa pengantaran melalui armada taksi Bluebird. Dengan pembelian minimal Rp 500.000 barang pemesanan konsumen akan diantarkan oleh armada Bluebird dengan kapasitas berat hingga 200 kilogram, serta volume barang maksimal 750 liter.

“Pada masa pandemi seperti saat ini serta himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat guna memberikan kenyamanan dan aksesibilitas kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (14/5).

Ia juga menegaskan pihaknya menerapkan standar SOP baru guna mencegah penyebaran COVID-19. Salah satunya, armada perusahaan selalu dibersihkan secara menyeluruh setelah beroperasi serta pengemudi yang dilengkapi oleh masker dan hand sanitizer saat melayani masyarakat.

Sementara itu, Direktur Indogrosir Suyono menambahkan kerjasama dengan Blue Bird merupakan sinergi yang positif dan strategis. "Blue Bird dengan jumlah armada dan pelayanan yang prima, sangat mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja secara online melalui klikindogrosir, " tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×