kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.040.000 1,17%
  • RD.SAHAM 0.09%
  • RD.CAMPURAN 0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Belum ada imbauan pemerintah, CGV Cinemas belum akan buka bioskop di 5 Juni


Rabu, 27 Mei 2020 / 17:10 WIB
Belum ada imbauan pemerintah, CGV Cinemas belum akan buka bioskop di 5 Juni
ILUSTRASI. Bioskop CGV yang tutup

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengelola jaringan bioskop CGV Cinemas, PT Layar Graha Prima Tbk (BLTZ) mengatakan, belum pasti membuka kembali operasional bioskop yang berada di bawah jaringannya pada tanggal 5 Juni mendatang.

"Kami menyambut baik rencana tersebut. Tapi perlu dicatat, pembukaan mal pada 5 Juni bukan berarti CGV Cinemas juga akan dibuka di tanggal tersebut, karena belum ada instruksi spesifik dari pemerintah tentang dibolehkannya sektor dan industri bioskop boleh kembali dibuka," kata Head of Sales and Marketing CJ CGV Cinemas, Manael Sudarman kepada Kontan.co.id, Rabu (27/5).

Seperti diketahui, sejumlah pusat perbelanjaan khususnya di DKI Jakarta berniat kembali buka pada 5 Juni 2020 mendatang. 

Baca Juga: Operasional Bioskop Masih Terhenti, Graha Layar Prima Tinjau Ulang Target Ekspansi

Lebih lanjut, Manael bulang, CGV Cinemas akan mengikuti dan mematuhi instruksi pemerintah dalam menghadapi penyebaran Covid-19, baik dari sisi pencegahan, penanganan, dan pemulihan.

Selain itu, CGV juga selalu memperhatikan informasi terkini serta himbauan dan instruksi Pemerintah Pusat dan Daerah terkait COvid-19 di wilayah tempat CGV Cinemas beroperasi. Tak lupa menyesuaikan kebijakan dan prosedur di tempat kerja sesuai dengan perkembangan terbaru dan kebijakan Pemerintah Daerah setempat.

"Tentu kami akan menyelenggarakan protokol kebersihan dan kesehatan yang ketat nanti saat PSBB resmi berakhir. Hal ini perlu dilakukan untuk tetap memutus mata rantai penularan, dan agar tidak membuat kluster penyebaran baru di tempat kami beroperasi serta sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan CGV," tambah Manael. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×