Close | x
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.578
  • SUN95,67 0,00%
  • EMAS656.000 -0,46%

Bhinneka Store di Ratu Plaza diresmikan

Kamis, 11 Oktober 2018 / 13:17 WIB

Bhinneka Store di Ratu Plaza diresmikan
Pembukaan gerai Bhinneka

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menjadi toko online pertama sekaligus pelopor e-commerce di Indonesia, Bhinneka selalu konsisten dengan strategi omnichannel. Salah satunya melalui implementasi onlineto-offline (O2O) yang kian menarik perhatian akhir-akhir ini.

Bhinneka sendiri telah menerapkan integrasi O2O sejak 2001, ditandai dengan hadirnya Bhinneka Store atau toko offline Bhinneka di berbagai wilayah, dan terus bertambah seiring meningkatnya permintaan pelanggan dari waktu ke waktu.

Setelah membuka Bhinneka Store di Cibinong dan Mal Ambasador, Jakarta, pada kuartal keempat tahun ini kembali dihadirkan Bhinneka Store Ratu Plaza di lokasi yang baru. Berada di lantai dasar, Bhinneka Store Ratu Plaza tampil dengan desain dan tata saji yang komprehensif, menyesuaikan karakteristik dan kebutuhan pengunjung mal IT tersebut.

“Berbeda dari sebelumnya, Bhinneka Store Ratu Plaza yang baru ini lebih luas, dan menampilkan produk lebih banyak. Terutama laptop, baik premium maupun untuk kebutuhan kantor; office equipments lainnya seperti printer; termasuk gadget dan wearable devices, karena sesuai dengan lokasinya di tengah-tengah kawasan pusat bisnis Sudirman,” tutur Chief of Omnichannel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin, Kamis (10/11).

Langkah ini pun telah sejalan dengan hasil survei pasar GfK, bahkan hingga Juli lalu pertumbuhan di beberapa sektor produk, semisal telco, information technology, serta office equipment terjadi merata pada kanal online maupun offline sampai 35 persen. Untuk itu, Bhinneka menjangkau kedua lingkup tersebut.

Sebagai ciri khas dan keunggulan kualitas Bhinneka selama ini, Bhinneka Store Ratu Plaza tentu saja menyuguhkan seamless shopping experience. Pengunjung bisa merasakan keterkoneksian antara transaksi di toko secara offline, maupun secara online melalui situs Bhinneka.Com. Yakni dari segi harga, promo yang berlaku, bantuan dari personal shopping assistant, dan tentu saja kualitas pelayanan. Termasuk keleluasaan untuk pickup barang di Bhinneka Store.

“Termasuk sebagai drop point dan pickup point untuk servis. Suatu aspek omnichannel dari Bhinneka Store adalah bukan sekadar toko untuk jual beli, melainkan perpanjangan layanan yang terintegrasi. Dari awal sampai purnajual, karena Bhinneka memiliki Service Center sendiri di Jalan Gunung Sahari 73C. Jadi lebih efisien waktu dan tenaga,” lanjutnya.

Adapun khusus dalam rangka pembukaan Bhinneka Store Ratu Plaza yang baru, telah disiapkan sejumlah promo khusus. Beberapa di antaranya seperti buy 1 get 1 UltimateEars Bluetooth speaker, beli laptop gratis layanan Microsoft 365 selama setahun, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Bhinneka akan terus berekspansi menghadirkan toko-toko Bhinneka Store berikutnya di berbagai kota Indonesia. “Sejumlah rencana tengah kami persiapkan untuk di 2019, dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari semua pihak, termasuk pelanggan Bhinneka, beserta masyarakat pada umumnya,” tutup Vensia.

Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0017 || diagnostic_api_kanan = 0.0583 || diagnostic_web = 0.3565

Close [X]
×