Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Biar mereknya makin terkenal, pemilik aplikasi mobile messenger LINE menggandeng Agnes Monica dan grup band Bidji untuk memproduksi iklan yang akan ditayangkan di televisi di Indonesia.
"Dalam rangka memperkenalkan fitur-fitur LINE dengan cara yang mudah, kami memproduksi iklan TV terbaru ini dengan artis favorit Indonesia," kata Simeon Cho, General Manager LINE Global Business dalam siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Kamis (16/5).
Iklan TV terbaru itu diharapkan bisa memperkuat kehadiran LINE di Indonesia. Sebagai brand ambassador terbaru LINE, Agnes Monica dan NIDJI, akan menunjukkan bagaimana LINE bisa menjadi alat berkomunikasi yang efisien, dinamis dan dapat mempererat hubungan antara teman dan keluarga.
Rencananya, iklan melalui televisi tersebut akan disiarkan di seluruh Indonesia mulai hari ini yakni Kamis (16/5). Informasi saja, aplikasi mobile messaging yang disukai karena stiker-stiker lucunya yang banyak menarik penggunanya.
Sampai dengan 30 April, LINE mengklaim telah memiliki 150 juta pengguna di seluruh dunia. Sebelumnya, pada 18 Januari lalu, mobile messenger asal Korea Selatan ini mengaku sudah mengantongi 100 juta pengguna.
Untuk tahun 2013 ini, Kang Hyunbin, Head of LINE Business Office di Jakarta menargetkan jumlah pengguna sebanyak 300 juta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News