kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,22   -1,54   -0.15%
  • EMAS977.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Bidik Kaum Milenial, Metropolitan Land (MTLA) Luncurkan Hunian Baru


Minggu, 07 Agustus 2022 / 13:45 WIB
Bidik Kaum Milenial, Metropolitan Land (MTLA) Luncurkan Hunian Baru
Metland Tambun yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) di Bekasi.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pasar properti semakin mengalami pertumbuhan. Ini membuat sejumlah pengembang terus melakukan ekspansi terutama dalam menyasar segmen milenial.

PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) misalnya, terus melakukan pengembangan dan pembenahan kawasan perumahan Metland Tambun. Metropolitan Land Tbk menyasar generasi milenial, Metland Tambun menawarkan produk-produk hunian yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan finansial mereka. 

Metland Tambun memasarkan hunian tapak di Klater Platinum Garden. Klaster ini berada di lokasi premium dan terdepan di Metland Tambun, Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi dan area komersial lainnya.

Metland Tambun menawarkan Tipe Emerald di klaster tersebut yang menghadirkan pilihan unit rumah satu lantai dengan ukuran luas bangunan 35 m2 dan luas tanah 72 m2 yang terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. 

Baca Juga: Melalui Metland Cyber Puri, MTLA Lanjutkan Pembangunan Fase Kedua The Northbend

Untuk unit dua lantai memiliki ukuran Luas Bangunan 55 m2 dan Luas Tanah 72 m2 yang terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Kartika Rahmawati, Pimpinan Unit Metland Tambun menjelaskan, tipe Emerald dibuat secara eksklusif dengan jumlah rumah hanya 40-an unit. Pengembang ini menawarkan kemudahan bagi konsumen, seperti DP 0%, free BPHTB, free AJB, subsidi DP, subsidi KPR, dan sudah termasuk PPN 11%.

"Jadi dengan harga hanya Rp700 juta-an, konsumen sudah dapat memiliki rumah dengan konsep smart home di lokasi paling premium, dengan cicilan mulai Rp 4 jutaan per bulan," kata Kartika dalam keterangannya, Minggu (7/8). 

Dia menambahkan, rumah-rumah dibangun menggunakan material bangunan yang ramah lingkungan. Memiliki plafon tinggi, rumah dikonsep dengan layout terbaik, sehingga membuat ruangan lebih luas dan sirkulasi udara lancar.

Baca Juga: Rajin Beli Saham Metland (MTLA), Begini Rekam Jejak Grup Salim di Bisnis Properti

Kartika bilang, Metland Tambun dikembangkan sebagai kawasan hunian yang memiliki taman lingkungan, dimana atmosfer lingkungan asri dan petualangan gaya urban yang fun dapat mengakomodasi kebutuhan dalam suasana alam yang dinamis.

Untuk menunjang gaya hidup sehat,  lanjutnya, beragam fasilitas pun sudah disediakan di dalamnya, mulai dari jogging track, lapangan basket, lapangan tenis hingga kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×