kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.005,40   -6,64   -0.66%
  • EMAS988.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Melalui Metland Cyber Puri, MTLA Lanjutkan Pembangunan Fase Kedua The Northbend


Selasa, 02 Agustus 2022 / 18:49 WIB
Melalui Metland Cyber Puri, MTLA Lanjutkan Pembangunan Fase Kedua The Northbend
ILUSTRASI. Melalui Metland Cyber Puri, Metropolitan Land (MTLA) lanjutkan pembangunan fase kedua The Northbend


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Setelah sukses memasarkan The Northbend fase 1, Metland Cyber Puri, kawasan central business district (CBD), yamh dikelola oleh emiten PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) melanjutkan pembangunan The Northbend fase 2.

Pembangunan ini berjalan dengan konsep modern yang menyatu dengan hijaunya alam dan memiliki pemandangan aliran tepi sungai. The Northbend fase 2 hadir 2 lantai, dengan sistem smart lock dan dilengkapi dengan new façade design perpaduan material kayu dengan dinding roster pada area service terbuka di depan rumah, hal tersebut sesuai dengan segmen dari calon penghuni yang menginginkan bentuk rumah yang berkelas namun tetap sederhana dan memiliki elemen kayu yang dominan.

“Melihat antusiasme dari penjualan The Northbend fase 1 yang terjual habis, maka kami hadirkan kembali The Northbend fase 2 dengan 3 tipe baru” jelas Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication MTLA dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (2/8).

Baca Juga: Rajin Beli Saham Metland (MTLA), Begini Rekam Jejak Grup Salim di Bisnis Properti

The Northbend berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber Puri yang merupakan kawasan central business district (CBD) di Barat Jakarta, dilengkapi dengan rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP).

Kawasan ini dilengkapi pula dengan kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang) hingga tenant seperti Starbucks, Kopi Kenangan, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell dan British Petroleum (BP). Saat ini sedang dilakukan pembangunan fasilitas tambahan yaitu area commercial block seluas 1,4 hektar.

Mengusung konsep openplaza dan bekerjasama dengan tenant internasional, area commercial block akan diisi oleh beberapa achor tenant seperti Uniqlo, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Joe&Dough dan lainnya.

The Northbend dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan, salah satunya yaitu Sky Deck yang berada di dalam taman cluster dan menghadap ke utara, menjanjikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Sky Deck juga memanjakan mata penghuni dengan pemandangan hijau dan tepi sugai dengan udara yang segar. The Northbend fase 2 terdiri dari 3 tipe yaitu, Tipe 6 6m x 12m (LT 72m², LB 72m²), Tipe 7 7m x 12m (LT 84m², LB 84m²), Tipe 8 8m x 12m (LT 96m², LB 102m²) yang terdiri dari 34 unit dengan harga mulai Rp2 miliaran.

 

 

The Northbend fase 2 juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam dengan CCTV dalam kawasan, kolam renang, jogging track, playground dan indoor gym. Pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) The Northbend sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Cyber Puri.

“The Northbend phase 1 sebelumnya dijual dengan harga mulai Rp1,7 miliaran terjual habis, dan permintaan akan kebutuhan rumah tapak di area Barat Jakarta masih tinggi, kami optimis The Northbend fase 2 juga mendapatkan sambutan yang bagus, terlihat hingga saat ini NUP sudah 60%," tutup Lily.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×