kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bidik marketing sales Rp 1,1 triliun pada 2020, ini rencana ekspansi Triniti land


Minggu, 01 Desember 2019 / 17:38 WIB
Bidik marketing sales Rp 1,1 triliun pada 2020, ini rencana ekspansi Triniti land
ILUSTRASI. Kawasan perumahan di Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/11).

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti, Triniti Land membidik marketing sales Rp 1,1 triliun di tahun depan. Perusahaan ini mulai mengembangkan daerah-daerah lain di luar Tangerang Selatan yang selama ini menjadi basis operasi.

Ishak Chandra, CEO Triniti Land Group menyebutkan saat ini tengah mengembangkan satu proyek di luar Tangerang Selatan, yakni di Batam dengan nama Marc's Boulevard. Proyek tersebut merupakan mixed use yang terdiri dari condo villa, apartemen, SOHO, rukan, town house, pusat perbelanjaan, edu-city, dan perkantoran.

"Dan di tahun depan kami akan meluncurkan Marc's Boulevard di PIK 2 berupa middle upper class condominium, braded service apartement, SOHO, dan supporting retail," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (28/11).

Pengembangan ke kota lain menurutnya merupakan strategi untuk meningkatkan marketing sales perusahaan di tahun depan. Tak tanggung-tanggung targetnya naik hampir dua kali lipat dibandingkan target tahun ini sebesar Rp 600 miliar.

Baca Juga: Siap-Siap, Banyak Emiten Baru Akan Listing di Akhir Tahun

Ke depan, Ishak menyebutkan Triniti Land akan mengembangkan properti mixed used dan juga rumah tapak di Jabodetabek dan juga daerah lainnya yang semakin berkembang seperti di Surabaya, Medan, dan Makassar. Ia mengungkap konsepnya nanti akan disesuaikan permintaan pasar.

"Kami juga akan berfokus pada proyek yang menambah nilai pada bisnis inti dan juga proyek yang bertumbuh karena tren ekonomi baru seperti logistic park, business park, dan proyek TOD," paparnya.

Untuk proyek berjalan, Triniti Land memiliki proyek Yukata Suites dan The Smith yang berlokasi di Alam Sutera, dan Collins Boulevard di Serpong. 

Hingga semester I-2019, Yukata Suits mencatatkan progres penjualan 95%, The Smith sebanyak 75%, dan Collins Boulevard sebanyak 80% untuk Tower 1 dari total 3 tower.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×