kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.483.000   -4.000   -0,16%
  • USD/IDR 16.757   21,00   0,13%
  • IDX 8.610   -8,64   -0,10%
  • KOMPAS100 1.188   4,72   0,40%
  • LQ45 854   1,82   0,21%
  • ISSI 307   0,26   0,08%
  • IDX30 439   -0,89   -0,20%
  • IDXHIDIV20 511   -0,15   -0,03%
  • IDX80 133   0,33   0,25%
  • IDXV30 138   0,47   0,34%
  • IDXQ30 140   -0,47   -0,33%

Biensi Group mau bawa 3Seconds ekspansi ke Jepang


Jumat, 26 Januari 2018 / 15:41 WIB
Biensi Group mau bawa 3Seconds ekspansi ke Jepang
Gerai produk busana Biensi


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biensi Group yang membawahi brand 3seconds, Greenlight, Famo, FMC dan Moutley bakal ekspansi ke luar negeri. Perusahaan yakin, produk-produknya bisa bersaing di pasar global.

Adhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan, bahwa tahun ini perusahaan akan lebih ekspansif di semua segmen. Tidak hanya menggenjot e-commerce dan ritel, perusahaan juga mulai ekspansif ke pasar internasional.

"Kami ada di beberapa negara seperti Malaysia, terus kami ada rencana untuk Jepang di tahun ini. Akan semakin banyak lagi toko-toko untuk ekspansi ke luar negeri karena ternyata marketnya menyerap banget," ujarnya kepada KONTAN, Rabu (24/1)

Saat ini, perusahaan memang menguatkan brand miliknya di luar negeri. Produsen retail fashion lokal ini ingin brand awareness produknya di luar negeri meningkat. Selain itu, strategi pengembangan advertising online melalui sosial media juga menjadi jurus perusahaan meningkatkan brand awareness.

Dirinya mengatakan bahwa setiap produk miliknya memiliki segmen pasar yang berbeda-beda. Pun untuk pasar luar negeri, seperti brand 3second yang menyasar milenial hingga SMA. Kemudian ada Greenlight yang menyasar SMA hingga kuliah, Famo untuk segmen anak kuliah hingga kerja, FMC menyasar otomotif lifestyle dan Moutley denan hip hop style.

"Ekspansi keluar negeri itu juga menjadi terademark di 2018 salah satunya di Malaysia dan Jepang itu. Pengembangan online akan ekspansif juga ke luar negeri, karena dari sisi advertising kami tembak (pasar) ke luar negeri," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×