kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bio Farma Buka Layanan Imunicare di RSU Pindad


Minggu, 28 Januari 2024 / 12:27 WIB
Bio Farma Buka Layanan Imunicare di RSU Pindad
ILUSTRASI. PT Bio Farma bekerja sama dengan PT Pindad Medika Utama untuk membuka layanan Imunicare di RSU Pindad, Bandung.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bio Farma bekerja sama dengan PT Pindad Medika Utama untuk membuka layanan Imunicare di RSU Pindad, Bandung. Imunicare di RSU Pindad ini menjadi cabang Imunicare yang ke-258 di seluruh Indonesia.

Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki mengatakan, kolaborasi antara Bio Farma dan RSU Pindad dapat memperluas layanan Imunicare. Sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan dengan ‘update imun’ seperti berolahraga dan imunisasi agar nantinya kualitas hidup masyarakat dapat meningkat.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Bio Farma, Kamelia Faisal menuturkan, pembukaan Imunicare ini sesuai dengan filosofi Bio Farma yaitu Dedicated to Improving Quality of Life dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kesehatan.

"Dengan dibukanya layanan ini saya harap masyarakat akan lebih peduli dengan kesehatan salah satunya dengan menerapkan tindakan preventif yaitu pencegahan terhadap penyakit dengan imunisasi, sehingga masyarakat nantinya akan kebal terhadap virus,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (28/1).

Baca Juga: Vaksin IndoVac Produksi Bio Farma Sudah Kantongi Izin Edar BPOM

Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino mengatakan dengan layanan ini maka masyarakat akan mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas. Tentu saja, dengan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Klinik Imunicare dibuka di Poli eksekutif dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dan lebih memberikan kenyamanan serta prioritas bagi para pasien. Selain melayani pemeriksaan Kuratif, Poliklinik Eksekutif juga melakukan pemeriksaan Preventif seperti Medical Check Up dan Beauty Clinic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×