kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.470.000   6.000   0,24%
  • USD/IDR 16.705   1,00   0,01%
  • IDX 8.677   -9,12   -0,11%
  • KOMPAS100 1.190   -4,09   -0,34%
  • LQ45 853   -1,76   -0,21%
  • ISSI 310   0,09   0,03%
  • IDX30 438   -0,40   -0,09%
  • IDXHIDIV20 507   1,46   0,29%
  • IDX80 133   -0,28   -0,21%
  • IDXV30 138   -0,11   -0,08%
  • IDXQ30 139   0,30   0,22%

Bisnis teh kemasan semakin marak


Minggu, 25 September 2016 / 23:11 WIB
Bisnis teh kemasan semakin marak


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Semakin banyak minat konsumen terhadap minuman teh dalam kemasan, semakin menarik pelaku usaha yang bermunculan untuk melebarkan inovasi-inovasi terbaru pada kemasan yang diproduksi.

Seperti produk terbaru yang dikeluarkan oleh PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. PT Singa Mas meluncurkan produk Fiesta White Tea, minuman teh terobosan terbaru.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, bilang, dalam empat bulan terakhir penjualan Fiesta White Tea sudah tumbuh 140%,” kata Santo saat dihubungi KONTAN (25/9). Selain Fiesta White Tea, PT Singa Mas juga meluncurkan produk Fiesta Black Tea. 

Triyono Prijosoesilo, Ketua Asosiasi Industri Minuman Ringan (Asrim) mengatakan, dari total pasar Minuman Siap Saji (Non Alcoholic Ready to Drink), 70% didominasi oleh air dalam AMDK (Air Minum Dalam Kemasan)

Saat ini pasar teh menduduki urutan kedua dengan pangsa pasar sekitar 10%-13%. Kemudian diikuti dengan minuman lainnya seperti minuman sari buah, berkarbonasi dan isotonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×