kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Bisnis teh kemasan semakin marak


Minggu, 25 September 2016 / 23:11 WIB
Bisnis teh kemasan semakin marak


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Semakin banyak minat konsumen terhadap minuman teh dalam kemasan, semakin menarik pelaku usaha yang bermunculan untuk melebarkan inovasi-inovasi terbaru pada kemasan yang diproduksi.

Seperti produk terbaru yang dikeluarkan oleh PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. PT Singa Mas meluncurkan produk Fiesta White Tea, minuman teh terobosan terbaru.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, bilang, dalam empat bulan terakhir penjualan Fiesta White Tea sudah tumbuh 140%,” kata Santo saat dihubungi KONTAN (25/9). Selain Fiesta White Tea, PT Singa Mas juga meluncurkan produk Fiesta Black Tea. 

Triyono Prijosoesilo, Ketua Asosiasi Industri Minuman Ringan (Asrim) mengatakan, dari total pasar Minuman Siap Saji (Non Alcoholic Ready to Drink), 70% didominasi oleh air dalam AMDK (Air Minum Dalam Kemasan)

Saat ini pasar teh menduduki urutan kedua dengan pangsa pasar sekitar 10%-13%. Kemudian diikuti dengan minuman lainnya seperti minuman sari buah, berkarbonasi dan isotonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×