kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli (BELI) Memacu Penjualan di Penghujung Akhir Tahun 2023


Senin, 13 November 2023 / 07:15 WIB
Blibli (BELI) Memacu Penjualan di Penghujung Akhir Tahun 2023
ILUSTRASI. Logo PT Global Digital Niaga atau Blibli.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan E-commerce PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli, turut memanfaatkan program spesial, termasuk event tanggal kembar 11.11, untuk memacu penjualan di sisa tahun 2023. 

Head of Campaign Blibli Wilson Kiantoro mengungkap, tren peningkatan order masih terus terjadi di tahun 2023, khususnya ketika program spesial berlangsung. 

Kategori produk yang digemari selama event 11.11 pun beragam, mulai dari  groceries, smartphone, peralatan elektronik, produk kecantikan dan pakaian. 

Baca Juga: Menilik Kinerja Emiten E-Commerce

“Juga tiket travel dan event skala nasional yang didukung oleh para mitra pemegang merek (brand), distributor juga reseller,” ungkap Wilson, kepada Kontan.co.id, Sabtu (11/11). 

Manajemen Blibli tak menyampaikan secara detail berapa target transaksi pada event 11.11 kali ini. Namun, apabila mengacu pada Histeria 10.10 dan 11.11 tahun 2022, pihaknya mencatat, ada 55 juta pengunjung dan peningkatan order sebanyak 3 kali lipat dibandingkan periode normal dalam 30 hari sebelumnya.

 

Untuk menyambut event 11.11 yang berlangsung sejak 11-15 November 2023, Blibli menyiapkan penawaran spesial dari hampir 170 brands. 

Baca Juga: Prospek Ekonomi Digital Indonesia Positif, Emiten E-Commerce Justru Masih Merugi

Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja produk yang mereka cari menggunakan Diskon Gercep hingga 90% di jam 12.00 siang selama periode berlangsung. Ada pula gratis ongkir tanpa minimum belanja, beragam opsi pembayaran dan jaminan produk 100% orisinil.

“Selain itu, Blibli juga menghadirkan konten promosi digital di platform media sosial dan gamification Blibli Quest 11.11 sebagai bagian dari upaya Blibli untuk menciptakan pengalaman belanja yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para konsumen,” tuturnya. 

Sebagai informasi tambahan, selain event tanggal kembar, Blibli juga menghadirkan personalised offerings lainnya seperti, belanja saat gajian Blibli PayDay, Anniversary dan rangkaian kampanye belanja akhir tahun Histeria 11.11 dan 12.12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×