kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,12   8,15   0.82%
  • EMAS974.000 0,72%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli Luncurkan Kanal Khusus Kebutuhan Furnitur


Jumat, 13 Mei 2022 / 15:22 WIB
Blibli Luncurkan Kanal Khusus Kebutuhan Furnitur
Blibli Home, kanal khusus kebutuhan furnitur.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli memperkuat posisinya sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform dengan menghadirkan Bliblihome sebagai kanal khusus bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan rumah. Di Bliblihome, pelanggan bisa memenuhi berbagai kebutuhan akan furnitur dan perlengkapan rumah tangga lainnya dengan lebih aman, nyaman, dan memuaskan dalam satu kanal terintegrasi.

Bliblihome menawarkan berbagai pilihan produk, mulai dari furnitur, dapur, perkakas, ruang makan, kamar tidur kamar mandi, dekorasi, peralatan hewan peliharaan, buku, hobi, travelling dan area bagi pelanggan dalam mewujudkan inspirasi rumah impian. Dengan melihat permintaan furnitur diprediksi akan meningkat di tahun ini, untuk itu Bliblihome diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan minat konsumen.

Tjay Yose Rizal selaku VP Bliblihome Blibli mengatakan, Blibli memahami bahwa di masa sekarang ini, banyak kalangan masyarakat ingin mempunyai  rumah minimalis namun tetap estetis dengan barang-barang berkualitas serta harga yang terjangkau. Maka dari itu, Bliblihome hadir untuk memudahkan pelanggan mendapatkan furnitur yang diinginkan untuk mewujudkan rumah idaman yang nyaman melalui pilihan produk yang luas dan penawaran diskon spesial.

Baca Juga: Permintaan Naik Tiga Kali Lipat, Blibli dan Pemprov Jateng Gelar Bazar Produk UMKM

“Di samping itu, pembelian furnitur ini juga dilengkapi dengan layanan tukar tambah, gratis ongkir, hingga jaminan 100% orisinal sebagai bagian dari pengalaman belanja online yang #PastiPuasPastiDiBlibli,” ujar Yose dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (13/5).

Dalam memberikan pengalaman #PastiPuasPastiDiBlibli di tiap customer journey yang dilalui pelanggan, Bliblihome hadir dengan berbagai layanan bernilai tambah. Seluruh produk merupakan hasil kurasi tim desainer interior sebagai inspirasi bagi pelanggan.

Yose menambahkan, dengan relaksasi mudik tahun ini telah mendorong kebutuhan furnitur meningkat karena masyarakat ingin ada penyegaran dekorasi dan tata ruang rumah. Pada periode reguler dibandingkan bulan Ramadan tahun ini, Blibli mencatat adanya lonjakan permintaan untuk produk dapur, furnitur, dan produk traveling. Lonjakan sebesar 2x lipat tercatat pada kategori furnitur ruang makan dan dapur, sementara perlengkapan ruang makan bertumbuh 1,5x lipat.

“Untuk itu, kami harap hadirnya Bliblihome dapat menjadi solusi lengkap bagi pelanggan dalam mempercantik rumah dari waktu ke waktu seiring dengan potensi akan peningkatan permintaan terhadap perlengkapan rumah tangga di tahun ini,” kata Yose. 

Menariknya, Bliblihome memiliki private label untuk berbagai produk furnitur dan dapur, mulai dari Zyo, Truu, hingga Masterpan. Dengan begitu, Bliblihome bisa memberi lebih banyak pilihan produk sekaligus dengan harga yang lebih terjangkau bagi pelanggan. Tentunya, Bliblihome juga menyediakan ragam koleksi dari jenama terkemuka di tiap kategori produk yang tersedia yang pastinya 100% orisinal.

Baca Juga: Permintaan Produk Segar di Blibli Melonjak Enam Kali Lipat Selama Ramadan

Pelanggan juga bisa mendapatkan produk incaran dengan lebih puas berkat penawaran cicilan 0%, gratis ongkir, hingga gratis instalasi furnitur. Pelanggan bisa melakukan tukar tambah dalam memenuhi wishlist furnitur dengan lebih hemat, seperti dalam mendapatkan sofa idaman untuk membuat suasana ruang keluarga yang lebih hangat.

Selain itu, Bliblihome juga mengadakan program Tukar Tambah dan telah mendapat sambutan positif dari konsumen.  “Kami memahami, salah satu tantangan konsumen saat ingin melakukan renovasi rumahnya adalah ruang yang terbatas dan barang-barang lama harus dikeluarkan, apakah itu dibuang atau didonasikan. Tentunya proses itu tidak sederhana. Sebagai solusi satu pintu, Bliblihome akan mengadakan program Tukar Tambah di bulan Mei 2022 ini untuk sofa merek Selma dan cooking ware merek Debbelin,” tambah Yose.

Adapun, di awal peluncurannya ini, Bliblihome menawarkan beragam diskon dan cashback menarik untuk pelanggan dalam menemukan apapun kebutuhannya untuk menciptakan rumah yang lebih nyaman. Salah satunya ada Home Festival dengan diskon hingga 84% ditambah dengan cashback 10%. Lalu, ada banting harga untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dengan diskon hingga 80% + ekstra diskon 7%. Pelanggan juga bisa mendapatkan ekstra diskon 25% untuk pembelian berbagai produk dari merek-merek ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×