kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Blibli sekarang memiliki toko offline bernama BlibliMart


Selasa, 28 Januari 2020 / 18:40 WIB
Blibli sekarang memiliki toko offline bernama BlibliMart
Blibli resmikan toko offline pertamanya bernama BlibliMart di Gedung Sarana Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (28/1)

Sumber: Kompas.com | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli sekarang memiliki toko offline bernama BlibliMart. Gerai itu berlokasi di kantor Blibli di Gedung Sarana Jaya, Jakarta Pusat. Pembukaannya untuk publik dilakukan pada Selasa (28/1).  

Sebelum dibuka, BlibliMart sudah lebih dulu diuji coba dengan melibatkan para karyawan e-commerce tersebut. Dalam masa uji coba ini, pembeli yang melakukan transaksi dapat menggunakan dua metode pembayaran cashless, yakni BliPay dan GoPay. 

Baca Juga: Kabar gembira! Xiaomi pangkas harga Redmi 8 dan Redmi Note 8

Namun setelah peresmiannya, pengguna hanya dapat menggunakan GoPay sebagai uang digital untuk melakukan transaksi pada BlibliMart. Selain cashless, BlibliMart juga tidak memiliki kasir, melainkan mesin transaksi otomatis. 

Konsumen hanya perlu memindai barcode pada aplikasi Blibli, kemudian nantinya total harga barang yang harus dibayar akan muncul. Setelahnya bisa langsung check-out dengan GoPay. 

Senior Vice President of Trade Partnership Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan pihaknya ingin masuk ke segmen Fast-moving Consumer Goods (FMCG) melalui BlibliMart. 

Baca Juga: Ini sepuluh e-commerce paling banyak dikunjungi di 2019, siapa juaranya?




TERBARU

Close [X]
×