kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW i8 Roadster bisa ditemukan di GIIAS 2018


Sabtu, 04 Agustus 2018 / 16:29 WIB
BMW i8 Roadster bisa ditemukan di GIIAS 2018
ILUSTRASI.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. BMW Indonesia luncurkan Sports Car BMW i8 Roadster untuk pertama kalinya di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018). Secara bersamaan tampil sebuah kendaraan konsep BMW pada model kendaraan Sport Activity Vehicle BMW X, yaitu BMW Concept X7 iPerformance.

Tema utama GIIAS 2018, "Expand Ideas, Beyond Mobility", erat kaitannya dengan unsur pendorong mobilitas masa depan BMW, yaitu ACES: Automated, Connected, Electrified, dan Services. ACES merupakan elemen utama dari strategi BMW Group, yang juga berfungsi sebagai road map untuk masa depan. Mengacu pada strategi ini, BMW Indonesia siap menjadi pusat perhatian di GIIAS 2018 dengan hadirkan kendaraan ikonik BMW i8 Roadster.

First-Ever BMW i8 Roadster akan hadir bersama dengan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran menarik BMW lainnya di BMW Group Pavilion yang mencakup area seluas 2.000 meter persegi.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menjelaskan BMW i8 Roadster merepresentasikan beberapa elemen inti dari brand BMW, seperti desain ikonik serta teknologi visioner.

“Roadster progresif ini ditujukan untuk penggemar fanatik otomotif terutama sports car dan mereka yang tidak ragu mencoba hal baru. GIIAS 2018 adalah ajang yang sempurna bagi BMW untuk tawarkan kendaraan ikonik ini, bersama dengan 19 model kendaraan terbaru dari BMW,” lanjut Ramesh, Sabtu (4/8).

BMW Indonesia juga tampilkan BMW Sports Activity Vehicle yaitu BMW Concept X7 iPerformance. "Dengan hadirnya BMW Concept X7 iPerformance ini, BMW Indonesia tidak hanya luncurkan konsep kendaraan terbaru untuk segmen mewah, tetapi juga memperkenalkan interpretasi baru akan kemewahan untuk brand BMW,” tambah Ramesh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×