kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW Indonesia Akan Rilis Tiga Mobil Listrik Baru di Tahun Ini


Kamis, 17 Februari 2022 / 15:36 WIB
BMW Indonesia Akan Rilis Tiga Mobil Listrik Baru di Tahun Ini
ILUSTRASI. BMW Indonesia akan meluncurkan tiga mobil listrik tahun ini.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia dipastikan akan meluncurkan mobil listrik (electric vehicle/EV) baru pada tahun 2022.

Director of Communication BMW Group Indonesia Jodie O’tania menyampaikan, di tahun ini BMW Group Indonesia akan merilis tiga mobil listrik flagship inovatif, yakni BMW i4, BMW iX, dan MINI Electric. Peluncuran model-model ini menegaskan fokus BMW yang menjadikan tahun 2022 sebagai tahun e-mobility.

“Sustainability juga akan menjadi topik utama BMW Group Indonesia di tahun ini dengan fokus pada tiga aspek yaitu lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik,” ujar dia, Kamis (17/2).

BMW Group Indonesia pun akan menyediakan lebih banyak layanan otomotif yang berorientasi pelanggan serta terus berkontribusi kepada masyarakat melalui program tanggung jawab sosial.

Baca Juga: Penjualan Mobil BMW Group Indonesia Tumbuh 21% di Tahun 2021

Meski belum dijelaskan secara rinci, Jodie menyebut akan ada 15 mobil terbaru BMW dan 4 mobil baru merek MINI di tahun ini. BMW Group Indonesia bertekad akan terus menambahkan model BMW yang dirakit secara lokal di Indonesia. “Persiapan ini dilakukan sesuai dengan rencana dan strategi BMW Indonesia,” imbuh dia.

Secara umum, BMW Group Indonesia optimistis bahwa pasar otomotif segmen premium di Indonesia akan terus tumbuh di tahun 2022 sejalan dengan kondisi perekonomian nasional yang semakin membaik.

BMW pun terus memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia. Salah satu strateginya dengan menambah satu dealer fully-fledged baru dan satu BMW Approved Bodyshop ke dalam 25 outlet BMW dan MINI yang sudah hadir serta memberi akses yang lebih mudah kepada pelanggan.

“Kepercayaan mitra dealer BMW Group Indonesia terhadap brand BMW dan MINI semakin kuat dan dibuktikan dengan investasi berkelanjutan dalam meningkatkan fasilitas dan memperluas jaringan dealer-nya,” imbuh dia.

Baca Juga: BMW Jadi Pengendali di Perusahaan Patungan Dengan Mitra China, BMW Brilliance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×