kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW Indonesia luncurkan All-New BMW seri 8 Coupé terbaru


Jumat, 17 Mei 2019 / 16:51 WIB
BMW Indonesia luncurkan All-New BMW seri 8 Coupé terbaru


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Indonesia meluncurkan All-New BMW Seri 8 Coupé terbaru. Model All-New BMW M850i xDrive Coupé akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia mulai 20 Mei 2019.

Sports car ini dibanderol dengan harga Rp 3,7 miliar (off-the-road). Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, pada semester pertama tahun 2019, satu persatu model kendaraan terbaru BMW diluncurkan. Masuk bulan Ramadan, BMW Indonesia mulai memperkenalkan dengan sports car mewah yang dikembangkan dengan memanfaatkan keahlian teknologi dari BMW M GmbH.

"Saya sangat yakin bahwa sports car mewah ini akan memperkuat sejarah panjang sukses sports car BMW dan segera menjadi kendaraan coupé yang paling diidamkan di Indonesia," kata Ramesh, Jumat (17/5).

Sports car terbaru ini dikembangkan dari BMW M8 GTE yang sangat sukses di lintasan kompetisi balap: dari sirkuit ke jalan raya. Hadir dengan performa mesin yang dirancang untuk lintasan balap, namun tetap nyaman digunakan di jalan raya. Kombinasi terbaik dari performa sports car dengan semua elemen mewah.

Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan dalam peluncuran sudah ada 2 model yang dibeli oleh konsumen. Untuk target tidak dibeberkan. Yang jelas konsumen dapat memesan mulai bulan ini dan harus menunggu mobil ini selama 6 bulan. Sebab mobil ini masih diproduksi dari Jerman lalu dikirim ke Indonesia.

"Karakter pembelinya merupakan puncak tertinggi perusahaan dan juga key opinion leader di komunitas kendaraan premium," papar Jodie usai peluncuran, Jumat (17/5).

Unit mesin BMW V8 terbaru debut di All-New BMW M850i xDrive Coupé. Mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M Performance TwinPower Turbo. Dua turbocharger yang terletak di dalam ruang berbentuk-V diantara silinder, sistem direct petrol injection, thermal shielding, sistem sirkulasi pendingin mutakhir, ignition system terbaru dan sistem elektronik mesin yang disempurnakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×