kontan.co.id
banner langganan top
Rabu, 9 Juli 2025 | : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   -12.000   -0,63%
  • USD/IDR 16.269   24,00   0,15%
  • IDX 6.932   27,39   0,40%
  • KOMPAS100 1.008   5,71   0,57%
  • LQ45 766   4,11   0,54%
  • ISSI 229   1,51   0,66%
  • IDX30 394   0,55   0,14%
  • IDXHIDIV20 454   0,38   0,08%
  • IDX80 113   0,80   0,72%
  • IDXV30 114   0,28   0,25%
  • IDXQ30 127   0,20   0,15%
  • EMAS 1.894.000   -12.000   -0,63%
  • USD/IDR 16.269   24,00   0,15%
  • IDX 6.932   27,39   0,40%
  • KOMPAS100 1.008   5,71   0,57%
  • LQ45 766   4,11   0,54%
  • ISSI 229   1,51   0,66%
  • IDX30 394   0,55   0,14%
  • IDXHIDIV20 454   0,38   0,08%
  • IDX80 113   0,80   0,72%
  • IDXV30 114   0,28   0,25%
  • IDXQ30 127   0,20   0,15%
  • EMAS 1.894.000   -12.000   -0,63%
  • USD/IDR 16.269   24,00   0,15%
  • IDX 6.932   27,39   0,40%
  • KOMPAS100 1.008   5,71   0,57%
  • LQ45 766   4,11   0,54%
  • ISSI 229   1,51   0,66%
  • IDX30 394   0,55   0,14%
  • IDXHIDIV20 454   0,38   0,08%
  • IDX80 113   0,80   0,72%
  • IDXV30 114   0,28   0,25%
  • IDXQ30 127   0,20   0,15%

BMW luncurkan program Joy Experience


Selasa, 16 Juli 2019 / 15:40 WIB
BMW luncurkan program Joy Experience


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Astra International Tbk (ASII) - BMW Sales Operation meluncurkan layanan terbarunya yaitu Joy Experience, Selasa (16/7). Joy Experience adalah layanan yang mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung. 

"Kami harap bisa engage dengan customer sehingga trust-nya tinggi terhadap kami," ujar Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW, hari ini. 

Dia menambahkan, nantinya para pemilik mobil BMW yang ikut dalam program ini juga bisa mendapatkan potongan tarif jasa perbaikan. Potongan ini disesuaikan dengan kebutuhan mobil unit lama dengan baru. "Kami kasih maksimum 50%," jelas Budi. 

Di saat bersamaan, Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja menjelaskan program ini dibuat berdasarkan riset mengenai pelanggan. Fredy mengamati, selama ini para pelanggan yang memperbaiki mobilnya selalu menunjukkan rasa penasaran yang tinggi. Di sisi lain, kepercayaan masyarakat terhadap proses perbaikan mobil juga dinilai rendah. 

"Oleh karena itu kami meluncurkan ini untuk menjembatani kebutuhan seperti ini. Kami trustable, dan dengan sharing juga akan memberikan pengetahuan perawatan mobil kami seperti apa," jelas Fredy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×