kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.924.000   -16.000   -0,82%
  • USD/IDR 16.295   0,00   0,00%
  • IDX 7.069   24,22   0,34%
  • KOMPAS100 1.030   7,41   0,72%
  • LQ45 797   1,70   0,21%
  • ISSI 227   3,06   1,37%
  • IDX30 416   -0,15   -0,04%
  • IDXHIDIV20 488   -3,49   -0,71%
  • IDX80 116   0,79   0,69%
  • IDXV30 119   1,25   1,05%
  • IDXQ30 135   -0,96   -0,71%

BMW The 2 dan BMW The X3 Segera Diluncurkan di Pasar Indonesia


Jumat, 17 Januari 2025 / 21:51 WIB
BMW The 2 dan BMW The X3 Segera Diluncurkan di Pasar Indonesia
ILUSTRASI. President Director BMW Group Indonesia Peter Medalla (kiri), Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania (tengah), dan Head Of Financial Services BMW Group Indonesia Yonatan Bhakti saat acara Experience BMW Exhibition 2025 di Plaza Senayan, Jakarta (17/1/2025). BMW Indonesia mengumumkan rangkaian lini produk yang akan diluncurkan pada tahun 2025 ini serta berbagai program finansial menarik. KONTAN/Muradi/2025/01/17


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia memulai tahun 2025 dengan mengumumkan rencana peluncuran dua model terbaru, yakni BMW The 2 dan BMW The X3.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Peter "Sunny" Medalla dalam acara BMW Indonesia Annual PRess Conference & Outlook 2025.

"BMW Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pelanggan kami. Peluncuran BMW The 2 dan BMW The X3 adalah langkah konkret untuk memberikan pengalaman berkendara premium dengan teknologi dan desain terbaik di kelasnya," ujar Sunny di Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2025).

Baca Juga: Meski Ada Sanksi Internasional, BMW Jual 100 Mobil Premium kepada Rusia

BMW The 2 dirancang sebagai mobil kompak dengan karakter sporty, menawarkan performa yang dirancang untuk penggunaan di perkotaan.

Sementara itu, BMW The X3, SUV premium, dirancang untuk memenuhi fleksibilitas dan kenyamanan yang sesuai untuk berbagai gaya hidup.

Terkait peluncuran BMW The 2 dan The X3, BMW belum dapat memberitahu detilnya. Informasi lebih lanjut, termasuk spesifikasi dan harga, akan diumumkan pada peluncuran resmi mendatang.  

Dalam kesempatan yang sama, Sunny juga menjelaskan capaian tahun 2024. Dengan penjualan 3.792 unit, BMW mencatat pangsa pasar sebesar 39 persen di segmen premium, yang merupakan rekor tertinggi perusahaan sejauh ini.

BMW juga memimpin di segmen kendaraan listrik (EV) premium dengan penguasaan pasar sebesar 57 persen, menjadikan lebih dari setengah pelanggan EV premium di Indonesia memilih BMW.

Baca Juga: Mercedes Gencar Ekspansi di Kota Kecil India, Alasannya Bikin Terkejut

"Dominasi kami di pasar premium, termasuk segmen EV, menunjukkan bahwa pelanggan mempercayai BMW sebagai pilihan utama. Kami yakin, dengan model baru ini, kami dapat memperkuat posisi kami di pasar Indonesia," kata Sunny.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMW Indonesia Siapkan 2 Model Baru, BMW The 2 dan BMW The X3", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2025/01/17/174100715/bmw-indonesia-siapkan-2-model-baru-bmw-the-2-dan-bmw-the-x3.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×