kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Bridgestone Corporation menjadi mitra olimpiade dan paraolimpiade dunia di Tokyo 2020


Jumat, 02 Agustus 2019 / 13:23 WIB

Bridgestone Corporation menjadi mitra olimpiade dan paraolimpiade dunia di Tokyo 2020


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bridgestone Corporation (Bridgestone), perusahaan ban dan karet terbesar di dunia, menjadi satu-satunya Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Dunia yang jatuh pada 2020 mendatang di Tokyo.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (2/8), Olimpiade Tokyo 2020 mendatang memiliki arti khusus bagi perusahaan yang memiliki lebih dari 28.000 karyawan. 

Baca Juga: Produsen Karet Indo Komoditi Korpora (INCF) Menanti Tambahan Dua Pelanggan Baru

Bridgestone merasa sebagai hal ini menjadi komitmen global untuk meningkatkan cara individu bergerak, hidup, bekerja, dan bermain, Bridgestone berfokus untuk mendukung dan meningkatkan pengalaman bagi semua atlet, staf, penggemar, dan pengunjung di Jepang selama Olimpiade dan Paralimpiade berlangsung.

Selain itu, perusahaan ini berupaya memastikan berbagai upaya untuk mendukung Olimpiade dapat memberikan kontribusi positif bagi kota Tokyo dan penduduknya akan tetap ada setelah Olimpiade dan Paralimpiade berakhir.

“Sebagai satu-satunya Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Seluruh Dunia dengan kantor pusat global di Tokyo, kami merasakan kebanggaan tersendiri untuk dapat mendukung Olimpiade ini dan menyambut dunia ke kota asal kami,” UJAR Masaaki Tsuya, Ketua Dewan Kepala Eksekutif dan Perwakilan Eksekutif, Bridgestone Corporation.

Dia melanjutkan, dedikasi pendiri Bridgestone sejak 1931 adalah 'kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh umat manusia'. Hal itu, tertanam kuat dalam budaya perusahaan, dan masih berlanjut hingga hari ini dalam misi perusahaan kami untuk 'Melayani Masyarakat dengan Kualitas Tertinggi' (Serve Society with Superior Quality).

Baca Juga: Kemenperin siapkan aturan wajib SNI ban vulkanisir

"Kami bermaksud untuk menampilkan nilai-nilai yang sudah lama ada di samping visi kami untuk berinovasi mengubah masa depan industri dengan mendukung Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020," lanjut Tsuya.


Reporter: Amalia Fitri
Video Pilihan


Close [X]
×