kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bridgestone luluskan 23 siswa dari program pendidikan CSR perseroan


Senin, 16 September 2019 / 15:32 WIB
Bridgestone luluskan 23 siswa dari program pendidikan CSR perseroan
ILUSTRASI. Manajemen Bridgestone Indonesia


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -BEKASI. PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), grup perusahaan dari grup Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet, meluluskan 23 siswa dari program pendidikan dan pelatihan kejuruan yang telah dilaksanakan selama dua tahun di Pelatihan Keterampilan Bridgestone Lokakarya “Loka Latihan Keterampilan Bridgestone” (LLKBS), di Bekasi, Jawa Barat, pada 29 Agustus 2019 lalu.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (16/9) ke-23 lulusan LLKBS terdiri dari 12 siswa jurusan mekanik dan 11 siswa jurusan listrik. Mereka adalah siswa dari angkatan ke-36.

Baca Juga: Bridgestone resmikan jaringan One Stop Service terbaru di Cibubur

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, mengatakan jika kelulusan bukanlah akhir, tetapi merupakan awal dari langkah menuju masa depan.

"Jangan pernah berhenti belajar, tidak peduli betapa sulitnya tantangan yang dihadapi di perusahaan mana pun, ingatlah bahwa keterampilan teknis dapat belajar. Satu hal yang pasti, hal terpenting yang membedakan kami dari yang lain adalah niat, ketekunan, dan disiplin. LLKBS diharapkan dapat menanamkan fondasi yang baik dan berguna bagi semua lulusan," ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Senin (16/9).

Usaha ini merupakan bagian dari CSR global Bridgestone Corporation bertajuk "Our Way to Serve". Langkahnya sendiri, diklaim berada di tiga bidang prioritas, yaitu Mobilitas, Manusia, dan Lingkungan.

Baca Juga: Meski ada gelaran pemilu, Bridgestone optimistis penjualan tahun ini terus melaju

"LLKBS adalah salah satu wujud komitmen Bridgestone Indonesia dalam CSR (Corporate Social Responsibility). Sejak hari pertama pendirian perusahaan, Shojiro Ishibashi, pendiri Bridgestone Group, mengatakan bahwa:" Bisnis yang hanya fokus pada laba tidak akan tumbuh, tetapi yang berkontribusi bagi masyarakat dan negara akan selamanya menguntungkan," tandas Mukiat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×