kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.914.000   24.000   1,27%
  • USD/IDR 16.326   31,00   0,19%
  • IDX 7.891   -53,11   -0,67%
  • KOMPAS100 1.111   -9,64   -0,86%
  • LQ45 829   2,03   0,24%
  • ISSI 266   -2,45   -0,91%
  • IDX30 429   0,72   0,17%
  • IDXHIDIV20 496   2,85   0,58%
  • IDX80 125   0,16   0,13%
  • IDXV30 131   0,34   0,26%
  • IDXQ30 139   0,61   0,44%

Brio Satya mengincar para pengguna motor


Rabu, 11 September 2013 / 14:11 WIB
Brio Satya mengincar para pengguna motor
ILUSTRASI.  PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI)


Reporter: Emma Ratna Fury | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi ATPM ketiga yang mengeluarkan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) setelah meluncurkan Brio Satya.  Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 106 juta hingga Rp117 juta.

Marketing Sales HPM, Jonfis Fandy, menuturkan dengan harga yang lebih terjangkau maka segmen pasarnya menjadi lebih luas. Layaknya piramida, segmen kelas bawah yang memiliki pasar lebih besar.

Ia juga memprediksi, para pengendara motor akan melirik mobil ini sebagai moda transportasinya. “Target kami adalah keluarga baru dan juga para pengendara sepeda motor,” ujarnya.

Meski begitu, ia bilang, untuk bisa mengendarai Brio Satya, pembeli masih harus sedikit bersabar. Sebab mobil murah ramah lingkungan tersebut baru bisa didistribusikan HPM pada November 2013. "Saat ini masih melengkapi dokumen yang diminta oleh pemerintah," kata Jonfis Fandy, Marketing Sales Director HPM.

Sebagai tahap awal, HPM memperkirakan Brio Satya akan terjual sekitar 3.600 unit hingga akhir 2013. "Target untuk Brio Satya adalah 30% dari 4.000 unit atau sekitar 1.200 unit setiap bulan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Powered Scenario Analysis Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×