kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.424   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Brio Satya mengincar para pengguna motor


Rabu, 11 September 2013 / 14:11 WIB
Brio Satya mengincar para pengguna motor
ILUSTRASI.  PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI)


Reporter: Emma Ratna Fury | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi ATPM ketiga yang mengeluarkan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) setelah meluncurkan Brio Satya.  Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 106 juta hingga Rp117 juta.

Marketing Sales HPM, Jonfis Fandy, menuturkan dengan harga yang lebih terjangkau maka segmen pasarnya menjadi lebih luas. Layaknya piramida, segmen kelas bawah yang memiliki pasar lebih besar.

Ia juga memprediksi, para pengendara motor akan melirik mobil ini sebagai moda transportasinya. “Target kami adalah keluarga baru dan juga para pengendara sepeda motor,” ujarnya.

Meski begitu, ia bilang, untuk bisa mengendarai Brio Satya, pembeli masih harus sedikit bersabar. Sebab mobil murah ramah lingkungan tersebut baru bisa didistribusikan HPM pada November 2013. "Saat ini masih melengkapi dokumen yang diminta oleh pemerintah," kata Jonfis Fandy, Marketing Sales Director HPM.

Sebagai tahap awal, HPM memperkirakan Brio Satya akan terjual sekitar 3.600 unit hingga akhir 2013. "Target untuk Brio Satya adalah 30% dari 4.000 unit atau sekitar 1.200 unit setiap bulan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×