kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.461.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.130   40,00   0,26%
  • IDX 7.697   -47,60   -0,61%
  • KOMPAS100 1.196   -13,16   -1,09%
  • LQ45 960   -10,60   -1,09%
  • ISSI 231   -1,75   -0,75%
  • IDX30 493   -3,97   -0,80%
  • IDXHIDIV20 592   -5,69   -0,95%
  • IDX80 136   -1,30   -0,95%
  • IDXV30 143   0,32   0,23%
  • IDXQ30 164   -1,28   -0,77%

Brio Satya Menopang Sekitar 43% Penjualan Honda pada Januari – April 2024


Rabu, 05 Juni 2024 / 21:29 WIB
Brio Satya Menopang Sekitar 43% Penjualan Honda pada Januari – April 2024
ILUSTRASI. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan bahwa pasar mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC) masih menjanjikan di tahun ini


Reporter: Muhamad Aghasy Putra | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan bahwa pasar mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC) masih menjanjikan di tahun ini.

Yusak Billy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor, menyebutkan bahwa menurut data penjualan periode Januari - April 2024, segmen LCGC masih menjadi salah satu segmen dengan pangsa pasar lebih dari 20% di antara mobil non sedan.

“Kami melihat bahwa segmen ini masih menjanjikan, pengguna segmen LCGC mayoritas adalah First Time Buyer yang merupakan salah satu konsumen terbesar,” ungkap Yusak saat diwawancara oleh Kontan pada Rabu, (5/6).

Selain itu, mobil LCGC memiliki harga yang terjangkau dan memiliki keunggulan dalam irit bahan bakar, cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari baik di perkotaan maupun di daerah. Yusak menambahkan bahwa Honda Brio Satya masih menjadi andalan yang memberi kontribusi signifikan terhadap pendapatan Honda.

Baca Juga: Honda Prospect Motor Catatkan Penjualan Segmen SUV Berkontribusi 48,5%

“Honda Brio Satya pada segmen LCGC memberikan kontribusi terbesar bagi Honda, mencapai sekitar 43% dari total penjualan Honda dari bulan Januari hingga April 2024,” tambahnya.

Honda memperkirakan bahwa segmen LCGC akan terus tumbuh dalam beberapa tahun mendatang seiring dengan komposisi kepemilikan mobil di Indonesia yang masih rendah dibandingkan dengan jumlah populasi.

“Untuk mencapai hasil penjualan maksimal, kami menghadirkan berbagai program penjualan menarik dan juga aktivitas trade-in yang semakin memudahkan konsumen untuk memiliki produk-produk Honda, termasuk Honda Brio,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Sales Mastery [Mau Omzet Anda Naik? Ikuti Ini!] Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×