kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Waroeng Rajawali, RNI bermitra dengan TNI


Rabu, 08 April 2015 / 13:34 WIB
Buka Waroeng Rajawali, RNI bermitra dengan TNI
ILUSTRASI. Nasabah menggunakan mobile banking untuk melakukan transaksi di Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2023).


Reporter: Mona Tobing | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) membuka gerai kemitraan Waroeng Rajawali. Minimarket dengan mitra TNI yang berlokasi di Sentul, Bogor itu menjadi kemitraan kedua bagi belah pihak.

Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI menjelaskan, program kemitraan Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart dengan keluarga besar TNI terus dikembangkan. Setelah sebelumnya di Bali bekerjasama dengan Pusat Koperasi (Puskop) Kartika Udaya.

"Kedepan kami targetkan gerai lain di beberapa kawasan dan komplek TNI yang bekerjasama dengan Koperasi setempat," kata Ismed dalam keterangan persnya, Rabu (8/4).

Dalam kemitraan ini, RNI akan menjadi penyuplai barang-barang serta menyediakan manajemen beserta sistemnya. Adapun, nama minimarket bisa disesuaikan sesuai keinginan mitra. Misalnya, dengan kerjasama TNI ini bernama UN Mart.

Jenderal TNI Moeldoko mengatakan, seorang komandan tidak hanya harus siaga dan menjaga pasukannya tetapi harus lebih dari itu. Peranan TNI juga harus dapat mensejahterahkan pasukannya. Salah satunya dengan peran koperasi seperti ini.

Sebelumnya, RNI telah lebih dahulu melakukan kemitraan Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart dengan BUMN seperti BPJS Kesehatan, PT Pos Indonesia dan Koperasi Kementerian BUMN. Tidak ketinggalan, Pondok Pesantren Albaghdadi, Prabunara, Majelis Ekonomi Muhammadiyah, Inkopol dan Inkopad.

Gerai RNI juga didukung oleh PT Telkom yang membangun jaringan internetnya. Serta PT Pos Indonesia dan PT Finnet yang memberikan fasilitas payment di setiap gerai. Selain itu, RNI juga bekerjasama dengan BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI untuk penyediaan fasilitas ATM dan mesin EDC (electronic data capture).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×