kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Bukalapak kembali raih gelar The Best Contact Center Indonesia


Minggu, 22 September 2019 / 23:30 WIB

Bukalapak kembali raih gelar The Best Contact Center Indonesia
ILUSTRASI. BUKALAPAK JUAL TIKET KERETA API BANDARA

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak kembali meraih penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) lewat 6 medali untuk kategori Individu dan kategori Program Korporat, mengulang kesuksesan di ajang yang sama pada tahun sebelumnya.

Tine Ervina selaku AVP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak mengatakan, Kali ini mendapatkan Platinum Medal pada kategori Technology Service Innovation, Gold Medal pada kategori Digital Media Service, Gold Medal pada Kategori Customer Experience untuk kategori Program Korporat.

Baca Juga: Mau investasi reksadana secara online, bisa daftar BukaReksa di Bukalapak

Sedangkan untuk kategori Program Individu, Bukalapak menyabet Gold Medal pada kategori Agent Digital, Bronze pada kategori Agent Digital dan Bronze pada kategori Supervisor.

"Kami berpegang teguh pada salah satu nilai perusahaan Bukalapak, yaitu Customer Obsessed, kami terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan kami," ujar Tine Ervina dalam siaran pers yang di terima Kontan.co.id, Minggu (22/9).

“Pencapaian ini merupakan bentuk apresiasi terhadap upaya kami tersebut, yang juga tentunya hasil gotong royong antara tim Contact Center serta berbagai pihak di Bukalapak,” tambahnya.

Baca Juga: Butuh modal untuk jualan online, bisa pinjam di BukaModal

Tine Ervina bilang, Bukalapak akan semakin memacu diri dalam meningkatkan kapabilitas dan kapasitas kami agar tercipta produk dan layanan yang lebih baik lagi bagi seluruh pelanggan Bukalapak.

The Best Contact Center Indonesia dari ICCA adalah program kompetisi tingkat nasional dengan tujuan memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam hal peran, kemampuan, kreativitas, dan kinerja untuk pelayanan dan pengelolaan, serta kontribusi contact center terhadap perkembangan bisnis perusahaan. Ajang penghargaan ini telah berlangsung sejak tahun 2007.


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×