kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.409.000   -2.000   -0,14%
  • USD/IDR 15.435   -30,00   -0,19%
  • IDX 7.798   37,20   0,48%
  • KOMPAS100 1.185   9,64   0,82%
  • LQ45 958   6,85   0,72%
  • ISSI 226   2,67   1,19%
  • IDX30 488   3,53   0,73%
  • IDXHIDIV20 589   4,06   0,69%
  • IDX80 134   1,16   0,87%
  • IDXV30 140   2,67   1,94%
  • IDXQ30 163   1,24   0,77%

Cari Hunian Dekat Mal EASTVARA BSD City? Coba Cek Klaster Eonna dan Terravia


Rabu, 21 Agustus 2024 / 11:11 WIB
Cari Hunian Dekat Mal EASTVARA BSD City? Coba Cek Klaster Eonna dan Terravia
ILUSTRASI. Kontan - Sinar Mas Land KIlas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Pusat perbelanjaan atau mal berkonsep terbuka dan ramah lingkungan sedang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Selain untuk berbelanja, pengunjung yang datang membawa keluarga lebih leluasa mencari spot (tempat) yang sejuk dan nyaman untuk kumpul bersama. Tak mengherankan, para pengembang berlomba-lomba membangun mal ramah lingkungan dan terbuka berkonsep modern, salah satunya Sinar Mas Land.

Pengembang yang terkenal dengan hunian eksklusif dan asri itu membangun mal bernama EASTVARA. Mal berkonsep lifestyle commercial center tersebut berada di Jl. BSD Boulevard Utara, Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. EASTVARA mengusung tagline “The Light of Asia” dengan menampilkan bangunan modern dan eksotisme arsitektur Asia yang terdiri dari empat zona, antara lain Urban Groove, Spring Ville, The Light Atrium, dan Sunset Boulevard. Keempat zona tersebut menawarkan banyak pengalaman seru kepada pengunjung.

Urban Groove berlokasi dekat pintu utama EASTVARA yang menghadirkan arsitektur modern dengan tenant fashion serta iconic art installation yang instagramable. Kemudian zona Spring Ville memberi kenyamanan anak karena menawarkan pusat permainan dan makanan dengan dekorasi warna yang cerah. Pengunjung pun dapat memanfaatkan lokasi Spring Ville untuk quality time bersama anak.

Sedangkan di The Light Atrium, EASTVARA menyediakan panggung besar dan pencahayaan yang dirancang khusus untuk pertunjukan yang dapat menghibur pengunjung. Menariknya, zona ini dibangun seperti amphitheater agar pengunjung dapat menikmati pertunjukan dari berbagai sudut. Di The Light Atrium, pengunjung dapat menikmati pertunjukan Light Show secara gratis tiga kali dalam sehari pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB.

Terakhir, zona Sunset Boulevard menawarkan arsitektur bangunan yang unik dan modern. Dikelilingi pohon Tabebuya berwarna merah muda juga, zona ini cocok bagi pengunjung yang ingin santai sembari ngemil menikmati matahari terbenam sore hari di tepi sungai dekat zona Sunset Boulevard.

Akses menuju EASTVARA pun cukup praktis lewat berbagai jalan seperti ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi Tol Kunciran-Serpong, serta lewat Tol JORR 2.

Bagi pengunjung yang mau datang menggunakan transportasi umum, Sinar Mas Land turut menyediakan moda transportasi bus BSD City yang terkoneksi dengan Commuter Line dari Stasiun Cisauk, yakni BSD Link.

Dengan berbagai akses dan fasilitas, EASTVARA menawarkan banyak manfaat kepada pengunjung, terlebih bagi penghuni yang berencana memiliki hunian di kawasan BSD City. Lokasinya yang dekat dengan 14 residential dan 60 cluster juga membuat EASTVARA menawarkan kemudahan dalam berbelanja dan rekreasi.

Setidaknya ada dua rekomendasi hunian yang dekat dengan EASTVARA, yaitu Eonna dan Terravia. Keduanya memiliki konsep dan keunggulan masing-masing.

Konsep Hunian Asian Newtro yang Ekslusif

Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online

Eonna mengusung kawasan premium berkonsep Luxury Asian Retro New-Retro (Newtro) atau perpaduan arsitektur hunian tradisional Asia Timur dengan kebutuhan ruang modern yang luas. Klaster Eonna memiliki dua tipe hunian, yaitu Namee dan Aerra. Jarak dengan EASTAVARA cukup dekat sekitar 500 meter sampai satu km.

Sinar Mas Land membangun hunian dalam klaster Namee menggunakan konsep Korean Living. Untuk itu, tak mengherankan hunian Namee menggunakan desain rumah tropikal modern kontemporer yang dibangun secara eksklusif dan mewah.

Terdiri dari tiga lantai, hunian di Namee terdapat breathing rooms untuk menikmati pemandangan luar rumah. Untuk ruangan, hunian yang berlokasi di Jl. Raya Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten itu memiliki 4+1+1 kamar tidur dengan satu master bedroom, dua kamar anak, satu kamar tamu, satu kamar untuk asisten rumah tangga  dan satu ruang multiguna.

Sinar Mas Land juga menyediakan large inner courtyard di hunian Namee agar penghuni bisa memanfaatkan ruang terbuka privat untuk kegiatan yang bersifat intim. Sedangkan untuk fasilitasnya, Sinar Mas Land menyediakan CCTV, keamanan, lintasan lari, kolam renang pada klaster Namee untuk aktivitas olahraga penghuni.

Sinar Mas Land juga mengusung konsep serupa di Aerra. Mengusung tagline “The First Luxury Asian Newtro Living”, hunian di Aerra memiliki 4+1+1 kamar tidur dengan tinggi bangunan mencapai tiga lantai yang disertai breathing room. Menariknya, hunian Aerra sudah dipasang tempat pengecasan untuk kendaraan listrik, sangat cocok bagi penghuni yang telah memiliki kendaraan listrik.

Hunian dalam klaster ini didukung fasilitas penunjang seperti club house, keamanan, internet, kolam renang, playground outdoor dan indoor, taman, lounge, serta lintasan lari.

Hunian ramah lingkungan di Terravia

Kontan - Sinar Mas Land KIlas Online

Berjarak dua km dari EASTVARA, klaster Terravia menghadirkan hunian ramah lingkungan berdesain tropical modern dengan konsep green and sustainable living. Dengan jarak yang dekat, penghuni semakin mudah mencari area bisnis dan rekreasi untuk hiburan keluarga.

Bangunan yang terdiri dari dua lantai itu juga memiliki sistem pencahayaan dan sirkulasi udara lewat penerapan jendela yang besar dan ceiling tinggi pada dua jenis hunian klaster Terravia bernama Belova Classic dan Adora Luxe.

Pada hunian Belova Classic at Terravia, Sinar Mas Land menyediakan 3+1 ruang tidur, 2+1 kamar mandi, kamar tidur utama dengan balkon, ruang makan dengan sinar matahari langsung, ruang tamu dan ruang makan untuk tamu, kamar tidur anak, dua carport, serta triple garden,. Selain dekat EASTVARA, rumah dengan luas 95 m2 ini juga dekat dengan Grand Lucky, Nusantara Hebat, sekolah IPEKA, QBIG, dan lainnya.

Untuk Adora Luxe at Terravia, Sinar Mas Land menawarkan 5+1 kamar tidur dan dua kamar mandi dalam dengan daya listrik mencapai 4400 VA. Hunian ini juga memiliki fitur berupa desain ramah lingkungan dengan beberapa fasilitas unggulan seperti family sky lounge, tiga balkon, dan skylight indoor garden.

Kualitas bangunan pun cukup kokoh karena menggunakan pintu PVC dan tembok Gypsum Board Full System milik American Standard. Keunggulan tersebut juga didukung dengan fasilitas modern seperti pemurni udara, kunci pintu pintar, panel surya, serta empat unit AC yang membuat penghuni semakin hemat energi serta nyaman berada di dalam rumah.

Berbagai keunggulan tersebut membuat klaster Eonna dan Terravia menarik sebagai investasi properti yang menjanjikan. Terlebih Sinar Mas Land kini juga sedang mengadakan promo Infinite Living Periode 2 yang menawarkan diskon hingga 22% serta hadiah utama satu unit Southgate Altuera di TB Simatupang, Jakarta Selatan untuk berbagai pilihan properti yang ditawarkan.

Menariknya, promo yang berakhir pada 30 September 2024 ini pun berlaku untuk rumah tapak, ruko, apartemen, hingga kavling milik Sinar Mas Land lainnya. Beragam bank sudah menjalin berkolaborasi dengan Sinar Mas Land dalam promo Infinite Living Periode 2 untuk memudahkan transaksi calon pembeli, antara lain BCA, Mandiri, Danamon, CIMB, Permata, OCBC, Maybank, Sinarmas, BNI, BTN, Bukopin, BRI, Mestika, UOB, BSI, Bank Panin, CCB, Bank Woori Saudara, Bank INA, BCA Syariah, dan BJJ.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Sinar Mas Land, eCatalog, atau hubungi 021 53159000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024) Mudah Menagih Hutang

[X]
×